ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 Bali Series sukses digelar Jumat 9 September 2022. Di balik pertandingan tim basket yang begitu panas, ada pula aksi-aksi tim dance pendamping yang tak kalah seru. Mereka unjuk gigi di UBS Gold Dance Competition 2022.

Ada enam tim dance yang ikut tampil di opening party. Mereka adalah SMA Thomas Aquino, SMAN 5 Denpasar, SMAN 4 Denpasar, SMAN 1 Denpasar, SMAN 1 Blahbatuh dan SMA Santo Yoseph Denpasar. Semua tim mengembangkan dengan baik tema yang telah ditentukan, yakni I'am 24K. 


Tim dance SMA Thomas Aquino

Tim dance SMA Thomas Aquino tampil dengan nuansa hitam putih, dan juga emas. Mereka seolah membawakan sebuah suasana festival ketika tampil. Tim ini begitu serius menyiapkan keikutsertaannya di UBS Gold Dance Competition 2022.

“Kami sudah latihan selama dua bulan. Kami ingin menyampaikan pesan agar semua orang bisa menjadi diri sendiri,” ujar Sherly, Ketua tim Dance SMA Thomas Aquino.

Penampilan dari SMAN 5 Denpasar juga tak kalah menarik. Mereka memadukan nuansa emas dengan konsep ala casino. Unik.


Penampilan tim dance SMA 5 Denpasar.

Kemudian dari SMAN 4 Denpasar menghadirkan sinkronisasi memukau. Setiap detail gerakan yang ada dapat ditampilkan serasi satu sama lain. Mereka mampu menunjukkan kualitas terbaik dari latihan yang dijalani selama ini.


Tim dance SMAN 4 Denpasar.

Tim selanjutnya ialah dari SMAN 1 Denpasar. Tim ini menggunakan tema nasionalisme dalam pertunjukannya. Dengan kostum merah putih dan properti pendukung tim dari smansa ini berhasil mengalihkan perhatian.


Aksi tim dance SMAN 1 Denpasar.


Aksi memukau tim dance SMAN 1 Blahbatuh

Nuansa lain dengan pakaian dominan hitam ditunjukkan oleh tim dance dari SMAN 1 Blahbatuh. Meski begitu penampilan mereka berkilau di tengah GOR Ngurah Rai. Tambahan ornamen berwarna kuning dan emas dapat menonjolkan detail penampilan mereka yang rapi.


Koreo menawan tim dance SMA Santo Yoseph.

Tim terakhir yakni tim dance SMA Santo Yoseph Denpasar menunjukkan tariannya dengan baju yang dominan putih. Dengan itu mereka tampak serasi dan selaras di tengah lapangan. Meski tampil terakhir Sanjose mampu menunjukkan penampilan yang menarik.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY