ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Bali series hari kedua dibuka dengan laga antara SMAN 2 Semarapura kontra SMK Pariwisata Dalung.  Pertandingan yang dimulai pukul 11.00 WITA berlangsung seru. Laga ini dimenangkan oleh SMAN 2 Semarapura dengan skor akhir 30-19.

Meski selalu unggul atas SMK Pariwisata Dalung, bukan berarti ini pertandingan yang mudah untuk SMAN 2 Semarapura. Kondisi fisik jadi sorotan pemain mereka.

Meski menang dalam pertandingan ini, tim basket SMAN 2 Semarapura atau Smadara merasakan perlawanan yang cukup ketat dari SMK Pariwisata Dalung. “Menurut saya pertandingan hari ini cukup ketat hingga kami agak banyak kesalahan di kuarter terakhir,” terang Gede Bagus Baskara Ardha Putra kapten tim basket SMAN 2 Semarapura.

Perlawanan dari SMKS Pariwisata Dalung juga dirasa sangat kuat oleh Smadara. Permainan ini membuat Smadara gugup saat bertanding. “Tim lawan cukup kuat mereka buat kami jadi deg-degan saat bertanding," tuturnya.

Sebagai evaluasi pertandingan hari ini, Smadara akan meningkatkan kerjasama tim untuk memperkuat defense. “Untuk pertandingan selanjutnya kami akan perkuat kerjasama tim buat defense," pungkasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY