ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Bali pada hari kedua dibuka dengan penampilan menarik dari SMAN 2 Semarapura dan SMKS Pariwisata Dalung. Kedua tim ini menampilkan tarian yang serasi dan menarik. Ada kesamaan dari kedua tim ini, properti yang digunakan cukup sederhana namun tetap tampil dengan baik.

SMAN 2 Semarapura tampil terlebih dahulu. Mengenakan baju hitam beraksen emas mereka menampilkan tarian dengan yakin. Proporsi tubuh dari setiap penari yang cenderung sama juga membuat penampilan mereka jadi selaras.

Tim dance SMKS Pariwisata Dalung

Selanjutnya ada penampilan adalah penampilan dari SMKS Pariwisata Dalung. Mereka menggunakan outer berupa kemeja putih, kemudian melepasnya di tengah penampilan. Kostum berwarna hitam emas jadi kejutan menarik untuk disaksikan. Tak kalah keren dengan dance yang ditunjukkan.

Tim dance SMA Dyatmika Denpasar

Pada game selanjutnya ada penampilan dari tim UBS Gold dance competition dari SMA Dyatmika Denpasar dan SMA Negeri 1 Kuta utara. Kedua tim ini sama-sama menampilkan dance yang kuat, serasi dan yang pasti mencuri perhatian.

Tim SMA Dyatmika Denpasar tampil dengan sederhana namun elegan dengan kostum hitam.

Sedangkan tim SMA Negeri 1 Kuta utara mampu menampilkan drama ke dalam tarian.

Tim dance SMAN 1 Kuta Utara

 

Kemudian pada game ke tiga ada penampilan UBS Gold dance competition dari SMA Jembatan Budaya dan SMAN 2 Amlapura.

Kedua tim ini merupakan tim yang kuat dalam kompetisi ini. SMAN 2 Amlapura memenangkan best costume pada musim 2021. Sedang SMA Jembatan Budaya atau JB Squad menjadi juara 1 pada musim 2019.

tim dance SMA Jembatan Budaya.

Tim dance SMAN 2 Amlapura.

SMA Jembatan Budaya memberikan penampilan yang energik dengan koreografi yang kuat. Penampilan menarik ini juga rapi berkat kekompakan JB Squad. Penampilan SMAN 2 Amlapura tak kalah memukau. Mereka menampilkan koreografi yang on point dengan tema cleopatra. Persembahan SMAN 2 Amlapura mampu buat merinding.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY