ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

"Majulah kau pasukan biru" begitu penggalan chants teman-teman Sixteenagers -sebutan suporter SMAN 16 Surabaya- yang terdengar lantang di DBL Arena. Mereka datang berbondong-bondong penuhi tribun barat DBL Arena.

Malam minggu mereka habiskan dengan nribun dan bersorak untuk para punggawa kebanggaan mereka di lapangan. Tak hanya bernyanyi sepanjang empat kuarter saja, mereka juga suguhkan pertunjukkan penuh tepuk tangan.

Baca juga: Momen Keseruan DBL di Kotamu Jangan Lewat Begitu Saja, Begini Cara Dapat Fotonya

Sedari kuarter awal, mereka sudah bersiap menghias tribun barat DBL Arena, tali-tali coba mereka cantolkan, lainnya berusaha hadirkan sesuatu yang baru di tempat capo Sixteenagers berdiri.

Memasuki kuarter ketiga mereka mulai kerek naik koreo tiga dimensi bertuliskan “Tetap ada dan berlipat ganda” disertai mata elang, mata elang ini seolah senada dengan moncong yang ada di tribun barat DBL Arena.

Baca juga: Mencintai Budaya Jawa ala Tentacles

“Hari ini bawain koreo empat dimensi, ada parunya elang, terus kan ada matanya,” kata Surya selaku capo dari Sixteenagers. Mata si elang tersebut bisa menyala seperti koreo mereka sebelumnya. Koreo hari ini pun juga sambungan dari koreo mereka sebelumnya. Pada koreo sebelumnya merupakan sambungan lirik dari anthem Sixteenagers sendiri.

“Iya kan sambungan dari koreo sebelumnya, hari ini kan liriknya soal tetap ada dan berlipat ganda,” tambah Faruq yang juga capo dari Sixteenagers. Rentetan koreo hari ini mereka tutup dengan mempersembahkan paru elang yang terpasang pada tribun barat DBL Arena.

Baca juga: Bagaimanapun Keadaannya, Telumania akan terus Mendampingi Smaga!

“Iya itu empat dimensi, buat koreo berikutnya rahasia dapur kantin Sixteen ya,” kata mereka berdua. Selanjutnya mereka siap memberikan dukungan moril serta pertunjukkan yang berbeda dari hari ini. Terkait hasil akhir basket Sixteen yang mampu mengamankan tiket sweet sixteen, mereka berdua tetap mengingatkan untuk selalu membumi.

Baca juga: Wolumania Rayakan Romansa Nostalgia 57 Tahun Sekolahnya

“Jangan sombong, tetap rendah hati, perjalanan masih Panjang, jangan ngeremehin, ndang juara lah.” tutup mereka. Ini bukan pertama kalinya Sixteenagers suguhkan koreo empat dimensi, pada edisi 2019 mereka juga berikan suguhan koreo empat dimensi berupa kapal.

Menarik untuk ditunggu koreo seperti apa yang akan dibawakan teman-teman Sixteenagers pada match selanjutnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY