ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Frateran Surabaya vs SMA Petra 4 Sidoarjo Rabu (3/9)

Hari kedua babak playoffs Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region masih berlanjut. Ada enam laga kembali siap beradu kekuatannya di DBL Arena. Salah satunya laga dari SMA Frateran Surabaya bertemu dengan SMAN 15 Surabaya. 

Mereka akan mengisi pertandingan keempat di playoffs hari kedua Minggu (11/9) pukul 15.30 WIB. Frateran sebutan SMA Frateran Surabaya tampak optimis menyambut lawannya. Angelo Matthew kapten tim Frateran menjelaskan antusiasnya bermain di babak playoffs nanti. 

Playoffs hari ini sudah dinantikan ya, yang pasti bakal seru. Kami juga sudah memprediksi lawan kami nanti,” 

Tim yang sempat menyabet gelar Big Eight di musim lalu ini masih berambisi mengejar pencapaian lebih. Angelo berharap musim ini bisa terus unggul di setiap gim. 

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Playoffs Perdana Malam Minggu Sukses Bikin Panas DBL Arena

Laga playoffs hari ini pun dibuka oleh SMA Santo Hendrikus Surabaya dan SMA ITP Surabaya pukul 10.30 WIB. Pemenang dari grup I dan B ini siap memperebutkan posisi Sweet Sixteennya. 

Dilanjutkan laga kedua oleh SMAN 20 Surabaya dan SMA Gloria 2 Surabaya pukul 12.10 WIB. DBL Arena masih memanas dengan hadir SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMAN 3 Surabaya pukul 13.50 WIB. 

Smaga - sebutan SMAN  3 Surabaya baru saja unggul tipis atas SMA Vita Surabaya harus kembali berjuang bertemu dengan Castle - sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto. Jika mereka sudah sempat memprediksi kekuatan dari SMA Vita Surabaya, akankah kini mereka juga sukses memprediksi skuad Castle? 

Begitu pula dengan penggawa Vita - sebutan SMA Vita Surabaya. Setelah kalah tipis dengan Smaga, mereka akan tampil ngotot kembali di playoffs kali ini. Pukul 17.10 WIB mereka siap menyambut SMAN 9 Surabaya dan memperebutkan tiket Sweet Sixteennya.

Baca Juga:  Hasil DBL Surabaya: Playoffs Perdana Malam Minggu Sukses Bikin Panas DBL Arena

Penutup gim hari ini datang dari SMAN 1 Waru dan SMA IPH East Surabaya. Malam nanti pukul 18.50 WIB mereka siap saling mendobrak defense lawan. Akankah tradisi membawa Smantaru - sebutan SMAN 1 Waru unggul? Yuk jangan lewatkan seluruh pertandingan hari ini. 

Perebutan Sweet Sixteen baru dimulai. Kamu bisa menonton langsung di DBL Arena atau stay tuned di YouTube DBL Play. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY