ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL With KFC 2022 Bali series dibuka dengan pertandingan antara SMA Jembatan Budaya melawan Regents School, Minggu (11/9). SMA Jembatan Budaya kembali harus bertarung secara sengit. Meski demikian, SMA Jembatan Budaya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 22-14.

Pertandingan ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi SMA Jembatan Budaya. Meski menang, ada tiga pemain SMA Jembatan Budaya yang mengalami cedera. Semangat kuat pemain SMA Jembatan Budaya sangat diuji untuk tetap solid meski sejumlah pemain jatuh cedera. 

“Karena ada sejumlah pemain yang cedera harapannya, di pertandingan selanjutnya sudah pulih,” terang Mark Edison Machmud, pemain SMA Jembatan Budaya,

Meski meraih kemenangan pada pertandingan ini tim SMA Jembatan Budaya menyadari ada sejumlah hal yang perlu diperbaiki untuk pertandingan berikutnya. Selain memulihkan pemain yang cedera, untuk pertandingan selanjutnya juga lebih menjaga mental. Agar tidak mudah panik saat bermain.

“Untuk pertandingan selanjutnya kami akan memperbaiki kesalahan hari ini, dan berusaha agar tidak mudah panik,” tambahnya. SMA Jembatan Budaya juga menilai lawan nya kali ini cukup Tangguh dan kuat dalam laga kali ini. “Regents School bertanding cukup Tangguh hari ini,” ungkap pemain bernomor jersei 2 itu.

Dengan kemenangan ini maka SMA Jembatan Budaya melangkah ke delapan besar. Lawan mereka di pertandingan selanjutnya bergantung pada hasil pertandingan GMIS dan SMAN 8 Denpasar Besok. Pertandingan selanjutnya akan menentukan langkah SMA Jembatan budaya menuju fantastic four. (iaa)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY