ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kelima di Honda DBL with KFC 2022 Bali Series, Minggu (11/9) mempertemukan SMAN 7 Denpasar kontra SMA Santo Yoseph Denpasar. Pertandingan yang berlangsung alot ini berhasil dimenangkan oleh Sanjose (sebutan SMA Santo Yoseph) dengan skor akhir 24-15.

Semula, Sisma (sebutan SMAN 7 Denpasar) sempat mendominasi di kuarter pertama dengan mencetak 9 poin. Sedangkan Sanjose menorehkan 5 poin. Namun, keadaan berbalik di kuarter kedua.

Sanjose berhasil tampil menekan. Hasilnya, kekuatan Sisma tereduksi. Sanjose menutup kuarter kedua dengan tambahan 6 poin tanpa balasan. Hal ini membuat Sanjose memimpin skor hingga memasuki kuarter ketiga.

Puncaknya ada di kuarter keempat, Sanjose makin panas. Tambahan 11 poin berhasil ditorehkan oleh penggawa mereka. Kemenangan ini sekaligus membawa mereka melaju ke babak Big Eight.

Hasil manis ini turut membuat penggawa Sanjose bangga bisa lolos ke tahap berikutnya. Itu diutarakan langsung oleh Sadrakh Halomoan, kapten tim Sanjose. “Hari ini, tim bermain dengan luar biasa,” ujarnya.

Ditanya mengenai persiapan di laga berikutnya, Sandrakh ingin membawa timnya kembali mengulang tren positif mereka. Lebih lanjut, ia berharap lini bertahan timnya dapat lebih baik dibanding laga ini.

“Kita akan persiapkan defense agar lebih kuat lagi. Setelah itu kita benahi offensenya, yang penting defense dulu pertama,” tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY