ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 Bali Series telah usai, Minggu (11/9). Pertandingan terakhir yang mempertemukan sang juara 2021, SMA Soverdi Tuban melawan SMA Tunas Daud berhasil dimenangkan oleh Soverdi. Skor akhir 56-23 dikantongi Soverdi sebagai tiket lolos ke fase Big Eight.

Soverdi sekali lagi menunjukkan kualitas mereka sebagai juara. Praktis, mereka selalu unggul dengan mencetak dua digit poin di setiap kuarternya. Satu penggawa Soverdi tampil moncer kali ini. Ia adalah Aidan Alfred Midon Desmet.

Bermain selama 32 menit 46 detik, Aidan berhasil menorehkan 31 poin, 5 rebound, dan 2 asis. Torehan itu sekaligus membawa namanya menjadi top skor. Capaian Aidan di laga ini juga membuat dirinya mendapuk BeAT The Record kategori Top Poin sementara di seri Bali.

Tampil solid sepanjang pertandingan ternyata tak membuat Soverdi luput dari kesalahan. Ryan Winata, kapten tim Soverdi menuturkan timnya masih mempunyai catatan. Terutama pada lini bertahan mereka.

Menang meyakinkan atas Tunas Daud juga belum membuat dirinya puas akibat catatan ini. “Buat pertandingan hari ini, lebih baik dari sebelumnya. Tapi, defense kita rasanya belum cukup mantap,” jelasnya.

Soverdi sendiri telah ditunggu oleh SMA Santo Yoseph Denpasar yang lebih dulu melaju ke fase delapan besar. Menanggapi calon lawannya nanti, Ryan berharap timnya dapat membenahi defense mereka dalam waktu yang singkat.

“Kalau persiapan untuk melawan mereka (Sanjose), kita mau matangkan defense. Supaya nanti saat bertanding bisa lebih baik dan benar-benar tidak ada celah,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY