ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai playoffs kategori putri Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region dibuka oleh Gloria 1 -sebutan SMA Gloria 1 Surabaya. Mereka berhadapan dengan Buwita Shakti -sebutan SMAN 2 Mojokerto, Senin 12 September 2022.

Pertandingan berjalan seru sejak tepis mula. Setelah sebelumnya Gloria 1 yang melaju mulus pada babak grup, pada playoffs ini mereka mendapat adangan dari putri Buwita Shakti. Sang juara bertahan justru tidak gentar, meski sempat terjadi kejar-kejaran angka, Gloria 1 justru tampil menguasai jalannya pertandingan.

Hasilnya mereka mampu menyudahi perlawanan Buwita Shakti dengan skor akhir 81-12. Kemenangan ini tentu membuat Blue Stars -sebutan SMA Gloria 1 Surabaya- melaju ke big eight.

Baca juga: Sudah Ditunggu Twenty di Sweet Sixteen, Smantaru: Tetep Main Gyeet!

“Bersyukur bisa menang, seneng juga,” kata Setio Giovanni kapten dari Gloria 1 Surabaya.

Pada laga hari ini seluruh srikandi dari Gloria 1 mencatatkan namanya pada score sheet. Empat pemain dari lima starter mereka mencetak dua digit poin, termasuk sang kapten Setio Giovanni dengan 10 poin.

“Apa ya, Pelatih cuman bilang waktu defense itu hardwork, waktu nyerang itu kerjasama tim, biar rata semua,” tambah Michelle Angelina pemain bernomor punggung 28 dari Gloria 1 Surabaya. Selanjutnya Gloria 1 sedang menunggu lawan mereka antara Gloria 2 Surabaya -sebutan SMA Gloria 2 Surabaya- atau Smala -sebutan SMAN 5 Surabaya-  

Baca juga: Sukses Amankan Posisi di Sweet Sixteen, Songo: Gas Terus Pokoke!

“Siapa aja lawannya bakal dihadapin,” ujar mereka berdua. Terkait bagan playoffs putri Gloria 1 bisa dikatakan cukup bernafas lega, namun kedua pemain mereka berpesan untuk tetap jangan anggap remeh tim yang sudah berada di babak playoffs, “Kita tetap waspada gamau ngeremehin, bola kan bundar,” imbuh mereka berdua.

Nyatanya srikandi Gloria 1 masih perkasa dan tetap menjaga trend positif mereka menuju tangga juara. Permainan yang kolektif serta seluruh pemainnya yang begitu menikmati laga menjadi kunci mereka melaju ke babak big eight.(*)

Statistik dan tayangan ulang pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY