ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, DBL telah memasuki tahun ke-18. Tak pernah berhenti ditempat, DBL terus mengepakkan sayapnya demi menjangkau para atlet basket penuh talenta di Indonesia. Hari ini, Senin 12 September 2022, Honda DBL with KFC 2022 East Java Series region berikutnya akan dimulai. Total 14 tim putra-putri Jember bakal mengukir sejarah baru musim ini.

GOR Garuda Jember menjadi saksi kemeriahan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – East Region. DBL Jember berlangsung selama 5 hari terhitung sejak 12-16 September 2022. Lima cakupan wilayah turut bergabung kali ini, di antaranya Jember, Lumajang, Bondowoso, Probolinggo dan Banyuwangi.

Sore ini, terdapat empat sekolah yang bersiap untuk saling unjuk strategi terbaiknya. Awal mula perjalanan seri Jember akan dibuka dengan pertandingan ‘Jember Pride’ yang menyandingkan SMA St. Paulus Jember melawan SMAN 2 Jember pukul 15.30 WIB.

SMAN 2 Jember merupakan satu-satunya sekolah yang terus aktif dalam helatan Honda DBL beberapa tahun terakhir. Bahkan musim lalu Smada Jember (sebutan SMAN 2 Jember) juga tak absen. Sayang, mereka ditumbangkan oleh SMAN 10 Surabaya pada laga perdananya.

Dilanjutkan dengan adu gempuran antar kedua tim debutan yakni SMAN 2 Lumajang dengan SMAN 1 Jember pada pukul 17.00 WIB. Sama-sama belum pernah merasakan atmosfer Honda DBL sesi sebelumnya, akankah mereka justru menjadi kuda hitam musim ini?

Jadilah saksi sejarah baru Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – East Region!

Jadwal Honda DBL with KFC East Java Series 2022 - West Region selengkapnya bisa dilihat di bawah ini (Pengguna Android bisa melakukan scroll ke bawah dengan melakukan double tap.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY