ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan kedua di hari keempat Honda DBL with KFC 2022 Bali series menyajikan pertandingan big eight pertama dalam kompetisi ini. Perebutan tiket menuju fantastic four jadi hal yang juga dinanti dalam pertandingan ini. Laga kedua ini mempertemukan SMA Soverdi Tuban kontra SMA Santo Yoseph Denpasar.

Berbeda dengan laga sebelumnya, permainan penggawa Soverdi nampak lesu di laga kali ini. Meski demikian, mereka tetap mampu unggul sepanjang kuarter.

Hasil pertandingan pun dimenangkan oleh SMA Soverdi Tuban dengan skor akhir 25-14. Dengan hasil ini Soverdi akan makin dekat dengan gelar juara.

Soverdi menjadi sekolah pertama yang berhasil memenangkan tiket menuju Fantastic Four. Lawan soverdi untuk pertandingan selanjutnya akan menunggu hasil dari pertandingan antara SMAN 2 Semarapura dan SMAN 1 Kuta Utara.

Melihat pertandingan kali ini Soverdi merasa masih ada kekurangan mereka di defense. “Untuk pertandingan kali ini kita masih kurang di defense sih,” ujar Aidan Alfred Midon Desmet, pemain basket Soverdi.

Oleh karena itu untuk pertandingan selanjutnya akan dilakukan perbaikan. Evaluasi dari hari ini menunjukkan dibutuhkan perbaikan defense.

“Intinya untuk pertandingan selanjutnya, kita akan memperbaiki defense,” tambahnya. Soverdi juga berencana terus berusaha untuk game selanjutnya hingga meraih kemenangan.

Perlu diketahui bahwa pemain bernomor punggung 14 ini adalah peraih beat the record tertinggi saat ini. Pada laga sebelumnya yakni laga antara Soverdi dan SMA Tunas Daud, Aidan mencetak 31 poin.

Di laga ini, Aidan pribadi kembali mencetak poin tertinggi. Total 12 poin dan 7 rebound ia peroleh kala bermain selama 38 menit 55 detik.

Ditanya terkait target kedepan, ia mengaku ingin menang. BeAT The Record yang ia raih hanyalah bonus. “Selanjutnya ingin menang, saya tidak fokus untuk meraih perolehan poin tertinggi, itu hanya bonus,” pungkasnya. (Iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY