ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perebutan tiket menuju fantastic four berlangsung amat sengit. Pertarungan SMAN 1 Kuta Utara dan SMAN 2 Semarapura sama-sama tidak ingin memudahkan lawan. Tensi tinggi laga ini terlihat dari skor seri pada lima menit jelang akhir pertandingan, Senin (12/9). Kekuatan besar kedua tim terasa hingga membuat penonton terus bersorak.

Akhir pertandingan pun dimenangkan oleh Sakura (sebutan SMAN 1 Kuta Utara) dengan skor akhir 36-30. Dengan hasil ini maka langkah Smadara (julukan SMAN 2 Semarapura) di Honda DBL with KFC 2022 Bali series harus terhenti.

Sementara itu Sakura dipastikan akan menjadi lawan SMA Soverdi Tuban pada laga selanjutnya. Kedua tim ini akan memperebutkan tiket menuju Final Party Honda DBL with KFC 2022 Bali series.

Menanggapi pertandingan hari ini yang sempat seri di kuarter terakhir Sakura merasa permainan Smadara sama bagusnya. “Pertandingan hari ini permainan lawan bagus, sama-sama bagus,” ungkap I Gusti Ngurah Kade Septa Yoga, pemain Sakura.

Perlawanan Smadara selama pertandingan berlangsung sempat membuat Sakura kerepotan. Namun mereka berhasil bangkit di kuarter pamungkas. Momen penting saat Sakura mampu membuat keunggulan di menit terakhir mengembalikan mental pemain.

“Saat kita akhirnya berhasil leading itu naikin mental kita” tambah I Gusti Ngurah Kade Septa Yoga.

Laga fantastic four antara SMAN 1 Kuta Utara dan SMA Soverdi Tuban akan dilaksanakan pada Rabu (14/9). Untuk mempersiapkan pertandingan itu, Sakura akan memperbaiki dan mempersiapkan sejumlah hal.

“Kita akan perbaiki kesalahan hari ini juga akan memperbaiki dribble bola,” terang pemain berjersey 23 itu. (iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY