ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Surabaya unggul atas Smala di laga playoffs Honda DBL with KFC 2022 East Java Series

Derbi kompleks benar-benar memanas. DBL Arena membludak dipenuhi penonton dan pendukung SMAN 2 Surabaya dan SMAN 5 Surabaya. Laga penutup hari ketiga playoffs, Senin 12 September 2022 itu menyuguhkan benar-benar menyuguhkan keseruhan. 

Andang Ramadhan membuka tiga poin awal untuk Smada -sebutan SMAN 2 Surabaya. Smala -sebutan SMAN 5 Surabaya tak mau kalah. Mereka cepat menyusul ketertinggalan poin. 

Sayang Smada terlalu masih tangguh. Mereka dengan cepat memimpin jauh 51-15. Kemenangan ini membuat Smada siap menyambut derbi kompleks part dua dengan bertemu SMAN 1 Surabaya. 

Baca Juga: Menang Sulit Atas Smamio, Smasa Siap Sambut Derbi Kompleks Part 2

Disinggung mengenai lawannya di laga selanjutnya Dhimas Aniz, pelatih Smada mengaku sudah memprediksi strategi hingga pola permainan Satoe -julukan tim basket SMAN 1 Surabaya.

“Sudah sih sudah prediksi mereka. Saya juga sudah scouting seluruh bagan drawing kemarin terutama pada sisi bagian kanan ya. Sudah lihat juga per game masing-masing dari mereka. Jadi semoga besok dilancarkan sampai ke final,” jelasnya. 

Untuk persiapannya Dhimas akan memfokuskan memperbaiki defense dan memantapkan akurasi shootingnya

Defensenya tadi masih berantakan ya. Selanjutnya nanti akan lebih mantapin lagi dari sana. Feel good,  akurasi tembakan tripoin, dua poin juga lebih ditingkatkan lagi,” 

Baca Juga: Siapa Bilang Sinlui Selalu Menang Mulus? 4 Laga Ini Bikin Sinluiers Deg-degan!

Dua kali berturut-turut membawa Smada ke final memberikan motivasi Dhimaz lebih semangat menggapai bendera kampiun di musim ini. (*)


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY