ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi dari suporter SMAN 2 Bogor saat menampilkan 3D yang megah

BOGOR - Pemandangan menarik tersaji di laga SMAN 2 Bogor melawan SMAN 1 Cibinong. Dalam laga itu suporter SMAN 2 Bogor tampak menampilkan koreo 3D raksasa. Gambarnya ayam dan bebek. 

Koreo 3D raksasa milik SMAN 2 Bogor menjadi yang pertama tersaji selama gelaran Honda DBL West Java Series 2019 - West Region. Sebenarnya apa arti dari gambar ayam dan bebek memegang piala itu?

"Makna dari koreo kami adalah pesan untuk saling bahu membahu agar meraih kejayaan," kata Ocan, salah satu anggota divisi suporter SMAN 2 Bogor.

Untuk membuat koreo dan berbagai perlengkapan lainnya, anak-anak SMAN 2 Bogor sampai menghabiskan uang Rp 5 juta. Pengerjaaan koreo itu sendiri butuh waktu sekitar 5 hari.

"Total kami menghabiskan biaya sebesar lima juta. Tapi ini semua bisa diselesaikan dengan rame-rame. Kami berharap adanya koreo 3D ini pemain bisa bertambah semangat lagi," kata Ocan.

Kehadiran suporter SMAN 2 dengan koreo raksasanya memang jadi suntikan moril bagi perjuangan anak-anak SMAN 2 Bogor. Smada sebenarnya bermain baik dalam laga ini. Tapi sayang, lawannya SMAN 1 Cibinong berhasil menghentikan langkah SMAN 2 Bogor dengan skor akhir 69-77.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY