ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Bali series telah masuk ke hari kelima, Selasa 13 September 2022. Tim putra telah mengerucut hingga tersisa satu pertandingan saja menuju fantastic four.

Pertandingan pertama mempertemukan GMIS dan SMA Jembatan Budaya, digelar pukul 14.00 WITA. Laga antara kedua sekolah ini akan memperebutkan tiket terakhir menuju fantastic four. Siapapun yang menang akan bertemu SMAN 2 Denpasar di pertandingan putaran semifinal nanti.

Pada hari ini pula tim putri dari berbagai sekolah memulai pertandingan perdana di Honda DBL with KFC 2022 Bali series. Pada gim pertama ada SMA Jembatan Budaya kontra SMAN 1 Denpasar yang dilaksanakan pukul 15.30 WITA. Laga kedua yakni tim putri SMAN 2 Kuta melawan SMA Soverdi Tuban digelar pukul 17.00 WITA.

Hari kelima ditutup oleh pertandingan antara tim putri SMA Tunas Daud melawan SMAN 2 Denpasar, pukul 18.30 WITA.

Laga terakhir perebutan tiket fantastic four antara GMIS dan SMA Jembatan Budaya menjadi salah satu laga penting di hari ini. Kedua tim ini telah melewati pertandingan yang cukup panjang untuk bisa bertemu di Big Eight. Baik dari GMIS dan SMA Jembatan Budaya keduanya menyiapkan dengan baik pertandingan kali ini.

GMIS mengungkapkan sejumlah persiapan yang akan dilakukan untuk menghadapi SMA Jembatan Budaya. Mereka akan membangun strategi sesuai dengan hasil latihan mereka. "Sebelum ini kita sempat sparing bareng, jadi kita tau siapa saja pemainnya, hingga nanti bisa diatur strateginya," ungkap Cody Leeartha, kapten GMIS.

Pada pertandingan sebelumnya, pemain SMA Jembatan Budaya banyak mengalami cedera. Pemulihan menjadi salah satu persiapan penting untuk laga hari ini. "Karena ada sejumlah pemain yang cedera harapannya, di pertandingan selanjutnya sudah pulih," terang Mark Edison Machmud, pemain basket SMA Jembatan Budaya.

Selain memulihkan pemain yang cedera, untuk persiapan untuk pertandingan hari ini juga lebih menjaga mental. Agar tidak mudah panik saat bermain. "Untuk pertandingan selanjutnya kami akan memperbaiki kesalahan hari ini, dan berusaha agar tidak mudah panik," tambahnya. (iaa)

Jadwal DBL Bali selengkapnya dapat dilihat di sini atau di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan melakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY