ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kelima Honda DBL With KFC 2022 Bali Series, Selasa 13 September 2022, dibuka dengan pertandingan terakhir Big Eight. Laga antara GMIS dan SMA Jembatan Budaya menjadi gim akhir yang memperebutkan tiket menuju Fantastic Four. Pertandingan ini jadi laga berharga untuk kedua tim, pasalnya baik JB atau GMIS Keduanya belum pernah mencicipi pertandingan Fantastic Four.

Setelah empat kuarter menegangkan, akhirnya Gandhi Memorial Intercontinental School atau GMIS Berhasil Masuk ke Fantasttic Four. Pencapaian ini adalah babak terjauh yang dirasa GMIS Saat ini.

Sebelumnya GMIS seringkali terhenti pada pertandingan pertamanya bahkan sulit untuk masuk ke Big Eight. Namun hari ini mereka menunjukkan hasil yang memuaskan, dengan skor akhir 14-31 unggul atas SMA Jembatan Budaya.

Melihat pertandingan hari ini GMIS merasa masih ada kekurangan. Rasa emosional masih ada pada awal pertandingan. Namun berhasil dikendalikan pada paruh terakhir pertandingan. Hal itu juga yang dirasa membuat GMIS meraih kemenangan hari ini.

“Pas awal pertandingan kami sempat emosional lagi, tapi pasca half time kami tambah tenang makanya bisa menang," jelas Cody Leeartha, kapten tim basket GMIS.

Perasaan senang dan bangga diungkapkan oleh Cody Leeartha, Kapten tim basket GMIS. “Ini pertama kali kita bisa sejauh ini, biasanya kalah di pertandingan pertama,” ungkapnya.

Mampu melaju terus hingga Fantastic Four merupakan hal di luar ekspektasi GMIS. Kemenangan ini jadi motivasi mereka untuk bisa jadi juara “Ekspektasi awal kami kalah di gim pertama, tapi kami dapat berjuang hingga sampai sekarang. Harapannya sih bisa jadi juara,” tambahnya lagi.

Mampu mengatasi pertandingan Big Eight mengantarkan GMIS ke pertandingan Fantastic Four. Dalam laga selanjutnya GMIS akan melawan SMAN 2 Denpasar atau Resman. Oleh karena itu GMIS akan memfokuskan untuk bertanding seperti pada kuarter empat hari ini. “Jika kita main seperti kuarter 4 hari ini, yakin bisa menang.” terang pemain berjersey 11 itu.

Pertandingan selanjutnya akan menunjukkan sejauh apa GMIS Bisa bertahan dalam kompetisi. Sekaligus menjadi kesempatan bagi resman untuk bisa kembali tampil di party final. Pertandingan GMIS selanjutnya akan menarik banyak perhatian. (iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY