ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 16 Surabaya dan SMA Frateran Surabaya mengisi slot gim ketiga di Selasa, 13 September 2022. Sejak kuarter pertama mereka tampak mendominasi. Buktinya di kuarter pertama Sixteen - sebutan SMAN 16 Surabaya langsung memborong dengan 10 poinnya. 

Tampaknya ambisi lolos ke Big Eight sudah menggebu pada srikandi Sixteen, Frateran -sebutan SMA Frateran Surabaya- hanya diberikan satu kesempatan mencetak poinnya di kuarter pertama. Permainan yang konsisten membawa Sixteen akhirnya menang dengan skor 40-16.  

Sejak kuarter pertama hingga ketiga Frateran tampak sedikit ngoyoh menghadapi lawannya kali ini. Strategi mereka seolah sudah sukses dibaca oleh putri Sixteen. Hingga di kuater empat putri Frateran baru mulai memanas. Namun sayangnya itu tak bisa menghentikan Sixteen meraih tiket Big Eightnya. 

Baca Juga: Sweet Sixteen untuk Skuad Sixteen!

Thabita guard sekaligus kapten Sixteen mengungkapkan rasa senangnya bisa maju ke Big Eight. Bagi mereka hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa setelah Sixteen lama tak melangkah di babak Big Eight. 

“Ya senang dan bersyukur akhirnya bisa masuk Big Eight. Tapi kan masih banyak kurangnya. Ke depannya nanti defense dan finishing harus dibagusin lagi,” jelasnya. 

Meski baru saja masuk ke Big Eight,  Thabita dan kawan-kawannya optimis langsung menargetkan kampiun di musim ini.  Berdasarkan hasil drawing, SMAN 16 Surabaya akan bertemu dengan srikandi Castle - sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto. 

Baca Juga: Lolos ke Playoff, Misi Srikandi Sixteen Masih Terjaga

“Siap lawan Castle dan semoga bisa masuk Fantastic Four. Target musim ini sih champion,” tutupnya, (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY