ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 16 Surabaya melaga mulus ke babak 16 besar Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region

DBL Arena hampir full house pukul 17.40 Sabtu (10/9). Babak playoffs kali ini hadir SMAN 16 Surabaya dan SMAN 4 Surabaya. Laga kelima hari pertama playoffs ini begitu mulus bagi SMAN 16 Surabaya. Mereka sukses menang jauh atas Tetra - sebutan SMAN 4 Surabaya dengan skor 90-8. 

Dominasi skuad Sixteen memang sudah terlihat sejak awal. Sejak kuarter pertama skuad Sixteen langsung kenceng dengan catatan 25 poin. Gerbang Sweet Sixteen terasa terbuka lebar menyambut mereka di laga berikutnya. 

Moch. Firsyahbani Erlangga forward Sixteen mengutarakan rasa syukurnya akhirnya bisa masuk babak 16 besar. 

Baca Juga: Lolos ke Playoff, Misi Srikandi Sixteen Masih Terjaga

“Bersyukur bisa masuk Sweet Sixteen, nggak boleh sombong dan tetap ‘nyala’ kata coach saya” jelasnya.

Menang jauh atas Tetra - sebutan SMAN 4 Surabaya Sixteen mengaku sudah sempat memprediksi lawannya kali ini.  Meski demikian mereka tetap tampil ngeyel selama gim berjalan. 

“Ya meski sudah prediksi tapi tetap kami tidak boleh meremehkan lawan. Semua kekuatan lawan di mata kami sama,”  tambahnya. 

Cowok yang berhasil menyumbangkan 20 poin, 5 rebound, dan 1 asis ini berharap timnya bisa melaga hingga kampiun. Kemenangannya kali ini juga merupakan hasil dari jam terbang penggawa Sixteen yang cukup mantap. 

Baca Juga: Bangkit dari Kekalahan Musim Lalu, Putra Sixteen Amankan Tiket Playoff

Sebelum berliga di Honda DBL with KFC 2022 mereka rajin mengikuti beragam kompetisi lain. Hal inilah yang membuat Erlangga dan kawan-kawan lebih moncer dalam akurasi shootingnya. Dirinya juga berharap performa timnya lebih kompak dan bisa sukses belajar dari evaluasi gim-gim sebelumya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY