ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski baru menginjak tahun pertama, tim-tim di DBL Jember rupanya tak bisa diremehkan. Memasuki hari ke-2 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region tak henti-hentinya tim-tim yang terlibat kompetisi menyuguhkan aksi seru.

Berbeda dengan hari sebelumnya. Di hari kedua banyak tim yang benar-benar baru (debutan) berlaga di kompetisi DBL. Kerennya, mereka mendominasi.

Laga hari kedua sendiri dibuka dengan pertandingan antara SMAN 1 Glagah Banyuwangi melawan SMAN Kalisat Jember. Smansa -sebutan SMAN 1 Glagah- ternyata masih terlalu tangguh. Datang jauh-jauh dari Banyuwangi, misi pembuktian SMAN 1 Glagah perlahan mulai terkabul.

Beralih ke laga berikutnya. SMAN 2 Probolinggo hadir untuk menantang sang tuan rumah, SMAN Arjasa Jember. Meski berstatus pendatang, namun Smada tak gentar! Mereka terus memimpin tempo permainan hingga laga usai. Sang lawan pun tunduk dan mengakui kekuatan akan skuad besutan Utoro Wahyu ini.

SMAN 1 Glagah Banyuwangi vs SMAN Kalisat Jember

Permainan cepat dan efektif berhasil mengantarkan Smasa Glagah menuju kemenangan. Satu tiket menuju fantastic four pun mampu mereka kantongi. Permainan efektif dari SMAN 1 Glagah Banyuwangi membuat sang lawan kewalahan. Bahkan Smasa Glagah sukses catatkan persentasi field goal sebanyak 50%.

Bertanding pada pukul 17.30 membuat mereka harus berangkat lebih awal. Pasalnya perjalanan Smasa terbilang cukup jauh dan memakan waktu. Beruntung, perjuangan mereka berbuah kemenangan. Smasa berhasil mengalahkan SMAN Kalisat Jember dengan skor akhir 59-11.

Baca Juga: Datang dari Banyuwangi, Smansa Glagah Menjemput Tiket Fantastic Four

Statistik pertandingannya bisa klik di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan double tap).

SMAN 2 Probolinggo vs SMAN Arjasa Jember

Usai pertandingan sebelumnya, saatnya menyaksikan laga seru antara SMAN 2 Probolinggo (Smada) dengan SMAN Arjasa Jember (Smaja). Kombo maut kedua pemain Smada, yakni Muhamad Rahman Ramadani dan Egia Nur Ramadani mampu torehkan total 28 poin.

Penampilan gemilang sosok Rahman juga mengantarnya untuk menjadi peraih poin tertinggi selama pagelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series seri Jember berlangsung. Pemain bernomor punggung 1 ini turut menyumbang 15 poin, 6 asis, 6 steal, dan 6 rebound untuk timnya.

Berhasil melaju ke babak big eight, Sang kapten Rahman mengaku tak takut melawan siapapun. Ia justru tak sabar ingin berhadapan dengan tim kuat dari kota lain, lantaran ambisi besar mereka yang ingin terus melaju hingga ke babak final di Surabaya. (*)

Baca Juga: Perkasa! Kombo Maut Smada Probolinggo Sukses Bekuk Smaja

Statistik pertandingannya bisa klik di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY