ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keenam Honda DBL with KFC 2022 Bali series telah memasuki babak Fantastic Four. Empat tim basket putra dan juga empat tim basket putri akan memperebutkan tiket menuju final party.

Mereka adalah tim basket putri dari SMAN 2 Kuta, SMAN 1 Denpasar, SMAN 1 Gianyar dan SMA Tunas Daud Denpasar. Kemudian untuk tim putra ada SMA Soverdi Tuban, SMAN 1 Kuta Utara, SMAN 2 Denpasar dan juga GMIS.

Laga pertama antara tim basket putri SMAN 2 Kuta vs SMAN 1 Denpasar dilaksanakan pukul 12.00 WITA. Pertandingan kedua antara SMAN 1 Gianyar dan SMA Tunas Daud Denpasar akan dilakukan pada pukul 14.15 WITA.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tim basket putra. Pertandingan SMA Soverdi Tuban kontra SMAN 1 Kuta Utara dilakukan pukul 16.30 WITA. Terakhir, laga antara GMIS dan SMAN 2 Denpasar akan dilakukan pukul 18.30 WITA.

Dari semua laga ada sejumlah pertandingan yang menarik perhatian. Beberapa diantaranya adalh dua pertandingan terakhir, yakni SMA Soverdi Tuban versus SMA 1 Kuta Utara dan GMIS kontra SMAN 2 Denpasar. Soverdi sebagai peraih gelar juara tahun lalu hari ini akan menunjukkan kualitas mereka. Hari ini akan menentukan apakah Soverdi dapat kembali masuk ke final party.

Menatap pertandingan perebutan tiket final party ini, tentunya soverdi harus memperbaiki kekurangan yang mereka rasa ada pada pertandingan sebelumnya. Hal yang jadi evaluasi dari pertandingan lalu adalah memperkuat defense. “Intinya untuk pertandingan selanjutnya akan memperbaiki defense,” ujar Aidan Alfred Midon Desmet, pemain basket Soverdi.

Pertandingan terakhir dimana mempertemukan GMIS dan SMAN 2 Denpasar juga mencuri perhatian. Tekad kuat Resman untuk kembali mencapai final akan teruji disini. Bisakah Resman kembali ke final party atau malah GMIS yang memenangkan tiket ke final party. (iaa)

Lihat jadwal lengkap DBL Bali di halaman ini: (double tap untuk pengguna Android)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY