ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan Fantastic Four pada hari keenam Honda DBL with KFC 2022 Bali Series hari ini memiliki sejumlah laga menarik. Salah satunya adalah laga antara tim basket putri SMAN 1 Gianyar melawan tim basket putri SMA Tunas Daud. Laga ini pernah terjadi pada musim sebelumnya (2021), di babak yang sama pula yakni fantastic four.

Tim SMAN 1 Gianyar atau Dosman keluar sebagai champion tim putri pada tahun 2021. Pertandingan kali ini akan menjadi salah satu laga penting bagi Dosman. Mereka harus mendapatkan tiket menuju final party agar bisa mengamankan gelar juara.

Sedangkan lawan dosman yakni SMA Tunas Daud juga memiliki ambisi yang besar. Tim kuat ini memiliki permainan tak kalah apik dari Dosman. Ambisi mereka untuk bisa mencapai final party cukup besar.

Demi memenangkan pertandingan kali ini tim Tunas Daud juga melihat kembali match mereka tahun lalu. Melihat kekurangan yang harus diperbaiki, agar tahun ini mampu menumbangkan Dosman.

Pada pertandingan ini dimana tim Tunas Daud akan melawan Dosman ada sejumlah persiapan. Salah satunya dengan evaluasi diri, berkaca pada pertandingan tahun lalu.

“Persiapan kita harus lebih sabar lagi. Dan juga berkaca pada pertandingan tahun lalu lawan Dosman,” ungkap Ni Made Angelica Qatrina, kapten Tunas Daud.

Kemudian dari Dosman juga bertekad untuk memenangkan pertandingan dan mempertahankan gelar juara. Dewa Ayu Dita kapten tim basket putri yang juga menjadi MVP pada musim lalu mengungkapkan target yang ingin ia capai bersama timnya.

“Kami ingin mempertahankan gelar juara serta bermain semaksimal mungkin dan sebaik mungkin,” terang siswi yang kini ada di kelas 12.

Di tahun ini, siapakah yang akan menjadi pemenang? Apakah Tunas Daud berhasil revans dari musim lalu? Atau justru Dosman masih tetap unggul dan mempertahankan kemenangan mereka?

Tonton siaran ulang pertandingan SMAN 1 Gianyar vs SMA Tunas Daud tahun 2021 lalu!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY