ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMA St Louis 1 Surabaya berhasil melaga mulus ke Big Eight Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region

Laga pembuka Sweet Sixteen, Rabu (14/9) disambut oleh duel tim putri antara SMA St Louis 1 Surabaya dan SMAN 1 Mojokerto. Sinlui - sebutan SMA St Louis 1 Surabaya- tampil dominan di gim ini. 

Buktinya mereka langsung memborong 19 poin di kuarter pertama. Tiket melaju ke babak selanjutnya yang sudah di depan mata membuat Sinlui tampil ngotot. Mereka terus tancap gas dan mulus mengalahkan putri First - sebutan SMAN 1 Mojokerto dengan skor 69-7. 

Baca Juga: "Final Dini" DBL Surabaya jadi Milik Sinlui!

Strategi First seperti terbaca jelas oleh tim yang ditukangi Lena Anel. Meski demikian, menurut Adeline dan Gwyneth, penggawa Sinlui permainannya masih sangat kurang memuaskan. 

“Pasti senang ya bisa masuk Big Eight tapi masih kurang puas sama permainannya. Kuarter pertama tadi kurang panas dan sempat gugup. Defensenya juga masih sangat kurang,” jelasnya. 

Merasa masih kurang puas dalam permainannya, Adeline dan Gwyneth bersiap kembali mantapkan lewat latihan intensnya kembali. Apalagi tim yang musim lalu finis sebagai runner-up Honda DBL East Java Series ini berniat untuk kembali ke final. 

“Tahun ini sih kalau bisa targetnya bisa masuk final terus champion,” pungkasnya. (*) 

Baca Juga: Richie Bertrand & Cliffton Wijaya, Sahabat Dalam Duel Panas Sinlui lawan Gloria

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY