ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan terakhir perebutan tiket menuju final party dilakukan oleh tim putra SMAN 2 Denpasar dan Gandhi Memorial Intercontinental School. Laga antara GMIS dan SMAN 2 Denpasar ini menarik banyak perhatian. Hal ini karena kedua tim bertarung cukup sengit. GMIS yang baru pertama kali mencicipi pertandingan fantastic four tampil kuat melawan Resman (sebutan SMAN 2 Denpasar).

Setelah melakoni laga sengit sebelumnya melawan rival mereka, SMAN 1 Denpasar, Resman kembali menuai hasil positif di laga ini. Skor akhir 88-55 berhasil dikantongi oleh anak didik Anton Purwo Nugroho atas GMIS.

Dengan hasil ini maka Resman berhasil lolos ke partai final Honda DBL with KFC 2022 Bali Series. Resman sudah ditunggu oleh Soverdi yang lebih dulu melesat ke babak final. Pertandingan ini mengulang laga antara Resman dan Soverdi pada fantastic four musim 2021.

Meski menang hari ini, Resman merasa ada kekurangan. Tim Resman bermain dengan baik hari ini, namun kurang pada defense yang berimbas tim lawan bisa mencetak banyak poin. “Salut sih, semua main baik, tapi ada kekurangan di defense. Kita buat banyak poin, musuh juga banyak poin,” ujar I Gde Eka Putra, kapten tim putra Resman

Pelatih resman mengapresiasi penampilan dari GMIS hari ini. Meski kalah GMIS bermain dengan semangat dan mental yang baik. “Mereka pantang menyerah, bagus mentalnya. Meskipun tertinggal poin tapi tetap berjuang,” ungkap coach Anton.

Persiapan untuk pertandingan berikutnya Resman akan mengevaluasi pertandingan kali ini dan juga menganalisa permainan lawan. Mengingat, Resman bakal melakoni partai hidup dan mati melawan Soverdi nanti.

Pelatih Resman ini juga mengungkapkan bahwa resman optimis bisa mengalahkan Soverdi di final party. “Untuk final nanti optimis sih, semoga bisa menang dari Soverdi," tandasnya. (iaa)

Lihat hasil statistik selengkapnya di halaman ini: (double tap untuk pengguna android)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY