ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Sinlui vs Gloria 1 Selasa (13/9) Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region memasuki babak baru. Hari ini Jumat (16/9) delapan tim bersiap kembali berjuang di babak Big Eight. Memperebutkan tiket ke Fantastic Four. Laga hari Jumat itu bakal diawali dengan pertemuan juara bertahan SMA St Louis 1 Surabaya (Sinlui) melawan SMA Cita Hati East Surabaya (Cheetah).

Berhadapan dengan juara bertahan Sinlui tentu menjadi kejutan tersendiri bagi Cheetah. Meski demikian layaknya tim lain yang sedang berjuang, Elgine kapten Cheetah tetap semangat memaksimalkan persiapannya. 

“Kami sebagai tim pastinya akan melakukan yang terbaik. Kami akan fight with our heads held high sampai waktu menunjukkan 00.00 di kuarter empat. Dan yg paling penting, kami akan saling percaya tim, percaya coach dan tentunya percayakan segalanya ke Tuhan," jelasnya. 

Baca Juga: "Final Dini" DBL Surabaya jadi Milik Sinlui!

Laga Sinlui melawan Cheetah akan menjadi laga penutup gim Jumat (16/9). Sebelumnya sebagai pembuka Big Eight kali ini hadir srikandi Sixteen - sebutan SMAN 16 Surabaya dan SMAN 1 Puri Mojokerto. Keduanya akan memperebutkan Fantastic Four pukul 14.00 WIB.

Dilanjutkan laga kedua ada tim putra SMAN 9 Surabaya melawan SMA Frateran Surabaya. Sama-sama menggebu memperebutkan tiket Big Eight di laga sebelumnya, mereka kini harus beradu strategi demi predikat semifinal musim ini. Keduanya akan siap mengosek DBL Arena pukul 15.40 WIB. 

Pukul 17.20 WIB petang nanti hadir derbi Gloria yang siap menyuguhkan laga serunya. Sang juara bertahan akan siap menunjukkan aksi mereka bertemu sesama Gloria. Akankan Gloria 1 akan melaga mulus ke Fantastic Four? Kita lihat saja gim ketiga hari ini. (*) 

Baca Juga: Tiket Delapan Besar Milik Srikandi Blue Stars

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY