ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 2 Mojokerto di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region Senin (12/9)

Babak baru Big Eight hadir mulai Jumat (16/9). Hari ini hadir empat tim putra dan putri yang siap meneruskan perjuangannya kembali. Menariknya gim ketiga petang nanti pukul 17.20 WIB akan menghadirkan derbi sesama tim bernama Gloria antara SMA Gloria 1 berhadapan dengan SMA Gloria 2. Keduanya sekolah asal Surabaya. 

Sebelumnya SMA Gloria 1 sukses meredam SMAN 2 Mojokerto dengan skor 81-12. Sedangkan SMA Gloria 2 juga melaga mulus ke Big Eight setelah mengalahkan SMAN 5 Surabaya dengan skor 25-20.  

Menghadapi derbi Gloria kali ini memberikan antusias tersendiri untuk Celine Chandra, penggawa Gloria 2. Di sisi lain, meski sudah kerap berlatih tanding, Celine juga masih merasakan gugup bertemu Gloria 1. 

“Senang dan antusias sih nanti bisa lawan tim sparring sendiri. Yah kami kemarin juga sering sparring dan juga sudah ada beberapa yang kenal. Tapi juga lumayan grogi karena mereka kan tim juara bertahan,” tuturnya. 

Laga SMA Gloria 2 Surabaya melawan SMAN 5 Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region

Baca Juga: Kalahkan Smala, Celine Chandra Antusias Nantikan Derbi Gloria 

Pendapat serupa diutarakan Giovanni salah satu pemain SMA Gloria 1 Surabaya. Bertemu dengan sesama Gloria memberikan pengalaman berbeda baginya. Ia cukup bersemangat dan berharap tetap fokus dalam bermain. 

“Sampai ketemu di lapangan ya Gloria 2. Pokoknya apa pun yang terjadi dihadapi aja dan fokus memberikan yang terbaik,” tuturnya. 

Memegang status juara bertahan membuat Giovanni berharap bisa mempertahankan gelar juaranya kembali untuk musim ini. 

“Targetnya untuk musim ini si tetap champion,” tutupnya. 

Sebelumnya derbi Gloria sendiri pernah tercipta di Honda DBL musim 2019 lalu. Saat itu Gloria 1 memenangkan laga dengan perolehan skor 41-18. (*) 

Baca Juga: Tiket Delapan Besar Milik Srikandi Blue Stars

Kepo riwayat gim SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA Gloria 2 Surabaya? kamu intip di bawah sini ya 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY