ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Gloria 2 Surabaya melaju ke babak Big Eight

SMA Gloria 2 Surabaya bertemu dengan best runner up fase grup, SMAN 5 Surabaya di gim ketiga Senin (12/9). Pertandingan ini membuat DBL Arena makin panas. 

Sejak kuarter pertama hingga keempat mereka sempat saling kejar skor. Ambisi menggapai tiket Big Eight terpancar jelas dari performa kedua tim kali ini. Hasilnya SMA Gloria 2 Surabaya menang dengan skor 25-20. 

Menjadi penyandang best runner up di laga fase grup membuat Smala sigap berbenah diri. Sejak awal tip off Mereka tampil ngotot. Begitu pula dengan Gloria 2. Meski sempat kalah tipis hingga kuarter ketiga mereka tampaknya memiliki strategi tersendiri.

Mereka justru cepat mengejar di periode empat. Celine Chandra dan Chelsea Vanessa duo guard Gloria 2 berhasil mencetak poin di akhir kuarter yang membuat Gloria 2 langsung unggul lima poin dari Smala. Satu tempat Big Eight pun berhasil dicapainya.

Baca Juga: Putra Gloria 2 Melaju ke Playoffs, Ini Evaluasi Sang Pelatih

Mengaku cukup alot dalam laganya kali ini Celine menjelaskan kerja keras timnya setelah melawan Smala. 

“Yah sempat kena pressure ya tadi, apalagi di setiap kuarter tadi kalah terus. Tapi karena semangat dan motivasi teman-teman akhirnya bersyukur target Big Eight kami tercapai,” tambahnya. 

Berdasarkan hasil drawing, Gloria 2 akan bertemu di babak Big Eight dengan juara bertahan SMA Gloria 1 Surabaya. 

Penantian berlaga dengan Gloria 1 esok ternyata cukup dinantikan mereka. Celine Chandra menuturkan semangatnya disambut Gloria 1 di laga selanjutnya. 

“Senang dan antusias sih nanti bisa lawan tim sparring sendiri. Yah kami kemarin juga sering sparring dan juga sudah ada beberapa yang kenal. Tapi juga lumayan grogi karena mereka kan tim juara bertahan,” jelasnya. 

Baca Juga: Pisang Jadi Salah Satu Rahasia Gloria 2 Lolos ke Playoffs

Menantikan laga dengan Gloria 1, Celine dan tim berharap gim berjalan dengan lancar. Mereka pun berpesan untuk tetap bermain dengan ciamik dan have fun

See you Gloria 1 ditunggu di lapangan. Mainnya have fun dan seneng-seneng ae,” pungkasnya. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY