ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapakah yang berhasil mencetak sejarah baru pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region? Meski baru memasuki tahun pertama, namun persaingan yang terjadi begitu ketat. Selama empat hari bergulir, DBL Jember terus menyuguhkan laga hangat antar sekolah.

Kini gelar kampiun sudah di depan mata. Final party pun siap digelar Jumat 16 September 2022. Empat sekolah yang bermain di partai puncak merebutkan gelar raja dan ratu DBL Seri Jember. Lebih baik bertarung atau justru berjuang kembali musim depan.

Pertandingan Final Party akan dibuka dengan pertandingan para srikandi yang sama-sama mengantongi satu kali kemenangan. Adalah SMA St. Paulus Jember dengan SMAN 1 Jember. Rencananya peluit tip off akan dibunyikan tepat pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Dejavu! Derbi Jember Part 2 Kembali Menjadi Milik Smasa

SMA St. Paulus Jember sebagai tim pendatang dikenal dengan kerja sama tim yang luar biasa. Pada pertandingan sebelumnya, dua pemain Saint Paul -sebutan SMA St. Paulus Jember- sukses catatkan rekor. Gwyneth Sharon dengan perolehan double-double dan Madeline Harytanto yang sukses mematahkan rekor rebound terbanyak selama gelaran Honda DBL with KFC 2022.

Dari sisi SMAN 1 Jember, Khoirunnisa Kurniawati akan menjadi lawan duel Gwyneth Sharon. Keduanya saling torehkan poin terbanyak untuk timnya. Khoirunnisa bahkan meraih triple-double pada pertandingan melawan SMAN 2 Jember lalu dengan perolehan 35 poin, 12 rebound, 10 steal.

Sektor putra tak kalah menarik. SMAN 1 Jember dan SMAN 2 Probolinggo saling berambisi untuk dapat melaju hingga ke Championship Series. Dua tim debutan ini tak mau membuang-buang kesempatan. Laga terakhir itu diprediksi akan mengguncangkan GOR Garuda Jember.

Baca Juga: Hasil DBL Jember: Putra Smasa Susul Para Srikandi ke Final Party

Dimulai pada pukul 17.45 WIB. Muhamad Rahman Ramadani dan rekan-rekannya siap menantang tuan rumah. Bahkan SMAN 2 Probolinggo tak segan untuk mematahkan peluang kawin gelar dari SMAN 1 Jember.

Akankah Kwanggaliwa Vaisva Panditha Pinayungan mampu membungkam serangan SMAN 2 Probolinggo? Atau justru mereka harus mengakui ketangguhan dari sang lawan? Saksikan Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region di GOR Garuda Jember atau bisa melalui Live Streaming YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY