ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berstatus sebagai tim debutan, SMA St. Paulus Jember tampil tak mengecewakan. Berhadapan dengan SMAN Arjasa Jember pada laga Fantastic Four lalu, Saint Paul -julukan SMA St. Paulus Jember- menutup pertandingan dengan kemenangan telak. Skor keduanya berakhir dengan 81-7.

Meski sempat kecewa lantaran tim putra Saint Paul yang dipulangkan terlebih dahulu oleh SMAN 2 Jember pada laga perdananya, namun para srikandi itu tetap bersemangat. Mereka ingin balaskan dendam dan membuktikan bahwa SMA St. Paulus Jember juga layak diperhitungkan keberadaannya.

Hari ini (16/9), putri SMA St. Paulus Jember berambisi untuk mematahkan kutukan dan catatkan sejarah baru dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region. Dibantu dengan motor serangan mereka yakni Gwyneth Sharon, Saint Paul siap membungkam serangan SMAN 1 Jember.

Pemain nomor punggung 9 itu sukses torehkan double-double pada pertandingan sebelumnya. 22 poin dan 15 rebound berhasil ia kantongi. Ditambah dengan kombinasi bersama forward mereka, Madeline Harytanto yang ikut menyumbangkan 18 rebound.

Baca Juga: Kilas Balik: Srikandi Smasa Pastikan Tiket Final Party Usai Jalani Laga Dramatis

Madeline menjelaskan bahwa dalam riwayat kompetisi mereka sejauh ini, SMA St. Paulus Jember belum pernah memenangkan pertandingan atas SMAN 1 Jember. Akan tetapi, Madeline bersama rekan-rekannya tak mau tinggal diam. Ia menegaskan bahwa akan berusaha semaksimal mungkin untuk mematahkannya kali ini.

Baca Juga: Jadwal Final Party DBL Jember: Smasa Jember Berpeluang Kawin Gelar!

Khoirunnisa Kurniawati, pemain kunci SMAN 1 Jember akan menjadi ‘PR’ tersendiri bagi skuad Saint Paul. Namun, anak asuhan Putu Sumartana terus berbenah. SMA St. Paulus Jember siap tunjukan performa terbaik.

Mari bersama menjadi saksi akan ketangguhan dua srikandi pada Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region. (*)

Saksikan tayangan ulang livestream SMAN Arjasa Jember vs SMA St. Paulus Jember lewat video di bawah ini:

Jadwal Final Party Honda DBL with KFC East Java Series 2022 - East Region selengkapnya bisa dilihat melalui link berikut ini atau halaman ini (Pengguna Android bisa melakukan scroll ke bawah dengan melakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY