ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central region di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat berlangsung dengan sangat seru dan meriah. Salah satunya saat laga pembuka yang mempertemukan Sekolah SMA PSKD 1 Jakarta melawan SMA Gandhi Jakarta. Para suporter hadir untuk mendukung klub kebanggaannya yang sedang berlaga di Opening Party Honda DBL With KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Jumat (16/9). 

Suporter SMA Gandhi, hadir dengan mengenakan dresscode hitam, mereka bernyanyi dan bersorak untuk menyemangati teman-temannya yang sedang berjuang di lapangan. Beberapa dari mereka juga terlihat membawa poster dan mengibarkan bendera di tribun. Tak lupa, tabuhan snare dan bass drum juga menjadi pengiring para suporter SMA Gandhi Jakarta dalam mensupport sekolah kesayangannya. 

Edsel, koordinator suporter SMA Ghandi Jakarta menceritakan keseruannya dalam mendukung SMA Ghandi berlaga di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region, mulai dari persiapan hingga keseruannya.

"Ada sih beberapa kesulitan saat mau ngumpulin teman-teman buat ikut mendukung tim basket di Honda DBL with KFC 2022 ini, ya mereka gitu, ada yang mau dan ada yang engga. Tapi lucunya sih pas kita bikin latihan yel-yel, yang datang itu kan sedikit, tapi sekarang ini pas hari H, saya kaget karena tiba-tiba banyak yang datang," ujar Edsel. 

Di tribun sebrang, terlihat suporter dari SMA PSKD 1 Jakarta yang juga ramai mendukung sekolah kebanggaannya berlaga. Selain nyanyian atau yel-yel, ada satu hal menarik dari para suporter PSKD 1 Jakarta, yakni Nathanael, salah satu suporter SMA PSKD 1 yang hadir langsung mendukung teman-temannya berlaga di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Ia rela berdandan dangan tampilan yang unik dan nyetrik saat mendukung sekolah kebanggaannya. Wajahnya bertuliskan SMA PSKD 1 dan dirinya terlihat mengenakan aksesoris warna-warni bak sebuah maskot. 

"Motivasi saya mau mendukung seperti ini ialah karena saya melihat sendiri bahwa teman-teman tim basket PSKD 1 sudah berlatih dengan sangat keras. Nah saya sebagai suporter juga pastinya ingin memberikan kontribusi yang maksimal untuk PSKD 1, menurut saya, dengan menjadi maskot seperti ini, saya maksimal dalam mendukung teman-teman pemain," tutur Nathanael. 

Selain itu ia juga menjelaskan makna yang terkandung dari kostum atau asesorisnya yang ia kenakan tersebut. Salah satunya ialah warna warni yang terdapat di kostumnya, melambangkan keberagaman yang terdapat di SMA PSKD 1 Jakarta.

"Ini kan kostum yang saya pakai warnanya ada banyak, ini menggambarkan PSKD 1 yang juga berisikan oleh beragam siswa dari latar belakang yang berbeda, namun tetap satu jua. Nah kostum ini menggambarkan PSKD 1 Jakarta," tutupnya. (san)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY