ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan final party Honda DBL with KFC 2022 Bali Series mempertemukan tim putri SMAN 1 Denpasar melawan SMAN 1 GIanyar. Final party ini merupakan final ulangan 2021. Baik Smansa dan Dosman sama-sama bertemu untuk kedua kalinya di posisi yang sama yakni partai final.

Dalam laga seru ini, kedua tim bertarung keras untuk meraih champion Honda DBL with KFC 2022 Bali Series. Akhirnya hasil pertandingan menunjukkan SMAN 1 Gianyar berhasil unggul jauh dari smansa dengan skor akhir 64-42. Hasil ini menunjukkan dominasi kuat Dosman di Pulau Dewata.

Melalui hasil ini maka Dosman berhasil memenangkan gelar juara untuk dua kali berturut-turut atau back-to-back champion. Kemenangan ini pun menjadi kemenangan ketiga dosman putri sepanjang honda DBL dilakukan di Bali. 

Coach I Wayan Suastika, pelatih Dosman mengungkapkan perasaannya terhadap hasil pertandingan sore ini. “Rasanya senang bisa memperpanjang dominasi Dosman untuk saat ini,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan harapannya untuk tim basket Dosman pada musim selanjutnya. “Harapannya semoga Dosman tahun depan bisa mempertahankan gelar juara dan juga mendapat gelar-gelar lainnya,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh kapten tim putri Dosman. “Senang, terharu, bangga juga sama team sudah bermain dengan baik,” ungkap Dewa Ayu Dita Sri Ardani.

Pemain yang memegang gelar MVP Bali tahun lalu ini tahun ini menjalani kompetisi terakhirnya karena sudah ada di kelas XII. Ia juga mengungkapkan perasaannya terkait kemenangan di laga terakhirnya di DBL.

"Senang, terharu sedih juga, nggak bisa ikut lagi, semoga Dosman tahun depan bisa mempertahankan gelar juara,” tukasnya. (iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY