ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

“Dengarlaah…Oh dengarlaah…Putri Santa Ursula…” potongan lirik anthem itu pasti meninggalkan banyak kenangan dan juga kerinduan sekaligus. Yups, Honda DBL Seri Jakarta yang digelar tanpa penonton di edisi 2021 lalu tentu membuat suporter kangen untuk nribun langsung ke venue.

Salah satunya adalah Gelora Genta, suporter milik Santa Ursula. Saat tim basket putri kembali turun lapangan di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region, Jumat (16/9), Gelora Genta tidak henti-hentinya meneriakkan yel-yel mereka.

Euforia nribun dan tebus rindu memang menyelimuti seluruh suporter yang hadir. Bahkan, mereka juga menghadirkan maskot khas Gelora Genta. Selain itu, ada pula salah satu suporter yang effort memakai make up dan menghias wajahnya untuk mendukung Sanur secara khusus.

“Aku memang sengaja make up kayak begini, di pipi kiri dan kanan juga ada gambar bola basket. Memang ingin effort mendukung Sanur. Dan ternyata nggak sia-sia, beneran pecah dan rame banget,” ujar Chloe.

Gelora Genta memang benar-benar all out dalam membalas kerinduan mereka nribun hari ini. Full meneriakkan yel-yel sepanjang pertandingan, anak-anak Gelora Genta bahkan tidak merasa lelah sama sekali.

“Ini suaraku masih ada, masih kuat untuk dukung Sanur terus-terusan. Pokoknya, di pertandingan selanjutnya kita akan siapkan yel-yel lebih banyak, dan juga ada kejutan buat Sanur nantinya,” jelas Aurel Iskandar, capo Gelora Genta.

Tim basket Sanur sendiri berhasil melesat ke babak selanjutnya. Mereka akan berhadapan dengan tim putri SMA PSKD 1 Jakarta. Menghadapi lawannya nanti, Aurel berharap tim basket Sanur dapat mengulang hasil manis dari laga sebelumnya.

“Semoga tim basket bisa sampai final dan jadi juara. Semoga selalu meraih hasil maksimal di setiap pertandingan,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY