ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA PSKD 1 Jakarta berhasil menaklukkan SMA Gandhi Jakarta pada laga pembuka di Opening Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Jumat (16/9) di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Kemenangan yang diraih oleh SMA PSKD 1 Jakarta tidak lepas dari performa mentereng salah satu pemainnya, yakni Ezra Putra Nathan yang menorehkan 13 poin pada pertandingan pembuka hari ini. Berkat penampilan gemilangnya tersebut, namanya tercatat sebagai peraih BeAT The Record sementara untuk kelompok putra.

Ezra membeberkan beberapa rahasianya dalam menampilkan permainan yang apik pada pertandingan melawan SMA Gandhi Ancol. Salah satu yang membuat ia bersama timnya tampil gemilang hari ini ialah karena persiapan mereka yang sudah dimulai sejak lama. 

"Faktor yang bikin aku bisa main bagus hari ini pastinya karena persiapan aku yang sudah lumayan lama. Jadi ya hari ini aku ngeluarin semua yang udah aku latih selama ini," ujar Ezra.  

Ia juga memberikan resep-resep latihan tambahan yang dilakoninya untuk mendapatkan performa terbaik dalam pertandingan. 

"Latihan khusus yang aku jalani sih biasanya aku tambahin porsi latihan seperti lari dan melatih tugas-tugas yang aku emban di posisi aku," tambahnya.

Meskipun ia telah mencatatkan namanya di BeAT the record sementara, Ezra mengatakan bahwa masih ada target yang ingin ia capai. Rasa puas yang ia miliki hari ini, ingin segera ia lepas dan lekas menambah catatan baru.

"Aku puas sama raihan poin aku hari ini, terus untuk target kedepannya aku mau dapat poin yang lebih dari ini, kemudian untuk rebound juga aku mau dapat banyak," pungkasnya. (san)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY