ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Sabtu (17/9), akan menyajikan lima laga seru. Empat di antaranya dari nomor putra, satu lainnya dari tim putri. 

Laga pertama akan dimulai pukul 11.30 WIB. Mempertemukan tim putra SMA Don Bosco 1 Jakarta kontra SMA Santa Theresia Jakarta. Dua tim ini merupakan sama-sama tim debutan. 

Dilanjutkan dengan pertandingan antara SMA IPEKA Sunter Jakarta melawan SMA Tarsisius 1 Jakarta. Tim putra Ipsun sendiri menargetkan mereka bisa memenangkan laga hingga final. Pertandingan ini akan dilakukan pukul 13.00 WIB. 

"Untuk persiapan pastinya kita menambah porsi latihan, dalam seminggu itu kita bisa dua sampai tiga kali berlatih secara rutin. Harapannya sih semoga kita bisa tembus ke Championship," tutur Bryan Saputra, kapten tim Ipsun. 

Selain itu, beberapa teknik yang dilatih ialah shot dan lay up, hal ini dilakukan demi mempertajam akurasi dan mempermudah tim dalam mencetak skor pada saat bertanding.

"Paling kita lebih sering fokus berlatih shoot dan lay up, karena itu krusial juga kan pada saat bermain. Kalau sering dilatih kan bisa jadi makin enjoy dan tentunya biar kami lebih siap di game," timpalnya. 

Laga ketiga dilanjutkan dengan pertandingan antara tim putri SMAN 18 Jakarta kontra SMA PSKD 1 Jakarta. Tip off dilaksanakan pukul 14.30 WIB. Kemudian berlanjut pada pertandingan antara tim putra SMAN 52 Jakarta versus SMA IPEKA Pluit, pukul 16.00 WIB. 

Hari kedua ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMKN 1 Jakarta kontra SMAN 18 Jakarta. Laga ini akan dilaksanakan pukul 17.30 WIB. Seluruh pertandingan dapat disaksikan secara live stream melalui aplikasi DBL Play. (*)

Lihat jadwal Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region di halaman ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY