ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kemenangan ini membuka peluang SMA Ciputra Surabaya melangkah ke babak playoffs

 

SURABAYA – Kalah di laga perdanan melawan SMAN 2 Mojokerto membuat SMA Ciputra Surabaya bermain ngotot di laga keduanya. Melawan SMA Khadijah Surabaya, mereka berhasil memenangi laga dengan skor 33-19. Kemenangan ini tak lepas dari evaluasi yang diterapkan coach Soewondo dari pertandingan sebelumnya.

Salah satunya adalah defense ketat yang mereka sajikan untuk menghadang pergerakan SMA Khadijah Surabaya. Terbukti, mereka berhasil menghentikan 41 serangan Khadijah di sepanjang pertandingan. Belum lagi, mereka juga berhasil membukukan 34 total rebounds di sepanjang pertandingan.

Menurut coach Soewondo, selain defense, offense mereka juga jauh lebih baik dari sebelumnya. Mereka berhasil mencetak 40 peluang emas di sepanjang pertandingan ini. 14 diantaranya berhasil berbuah angka.

Untuk pertandingan terakhir melawan SMA St. Louis 1 Surabaya, Soewondo akan meningkatkan lagi mental anak-anaknya. Pasalnya, pada pertandingan hari ini mereka masih tampak nervous.

“Saya sampai bingung. Anak-anak ini masih nervous di pertandingan kedua. Padahal di kompetisi lain tidak pernah seperti ini. harapannya, melawan Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya), kita bisa mengimbangi permainan mereka,” ujar coach Soewondo.

Hasil statistik lengkap pertandingan ini dan profil pemain, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY