ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region siap digelar, Selasa, 20 September 2022. Kuota tim finalis sudah terpenuhi. Masing-masing dua tim putra dan putri akan saling berhadapan demi sebuah misi: Juara! Final DBL Surabaya kali ini dijamin seru. Sebab misi balas dendam harus tuntas terbalaskan musim ini.

Panitia juga sudah membuka penjualan tiket final mulai hari ini, Senin 19 September 2022. Berikut preview dan jadwal pertandingan Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA St. Louis 1 Surabaya

Persis seperti masa lalu. Tepatnya pada Honda DBL 2021. Tim putri SMA Gloria 1 Surabaya akan berjumpa lagi dengan SMA St. Louis 1 (Sinlui)  Surabaya di babak final. Mereka akan memulai match pukul 14.00. 

Sinlui sukses melangkah ke final setelah berhasil menjegal tim putri SMA Nation Star Academy (NSA) Surabaya pada babak Fantastic Four. Sementara, putri Gloria 1 menang mudah atas SMAN 16 (Sixteen) Surabaya. Srikandi Gloria 1 membuat margin poin dengan Sixteen cukup jauh, yakni 85-30.

Baca Juga: Menang, Selangkah Lagi Gloria 1 Menuju Target Three-peat

Langkah putri Gloria 1 untuk menjadi pemegang three-peat semakin dekat. Namun masih harus ditunggu apakah Sinlui mampu meredam permainan mengerikan dari Gloria 1. 

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya

Dengan kemenangan tim putra SMA St. Louis 1 (Sinlui) Surabaya dan SMAN 2 (Smada) Surabaya di babak Fantastic Four, keduanya akan bertemu kembali di laga final Seri Surabaya. Mereka akan bertanding pada pukul 17.00. Tepat setelah putri Sinlui menyelesaikan “urusannya” dengan srikandi Gloria 1.

Pertemuan kedua sekolah tersebut memang sudah diprediksi sejak Seri Surabaya dimulai. Pasalnya, kedua tim sama-sama tangguh. Namun dalam perjalanan untuk menyentuh tiket final, kedua sekolah melalui banyak momen tak terduga. Penggawa Sinlui bertemu lebih awal dengan Gloria 1, misalnya, atau Smada yang bertemu Smantaru di semifinal. 

Baca Juga: Sinlui Menang (Lagi), Sinlui ke Final (Lagi)

Smada memiliki Elang Satria Rajendra Dewanto, Muhammad Zaky Dikmansyah hingga Andang Ramadhan Rizky Putra. Ketiganya merupakan pengumpul poin untuk Smada.

Sementara itu, Sinlui memiliki Daniel Nicholas Delin, Cliff Louis dan Cliffton Wijaya. Meskipun belum diketahui apakah Cliffton akan terjun ke final. Saat ini, ia sedang mengalami cedera ankle ringan. Di sisi lain, Delin dan Cliff Louis berharap ia turun ke arena pada Selasa nanti.

Didominasi fast break dan rebutan second chance tentunya akan mewarnai match kedua sekolah. Apakah Smada kembali menduduki posisi runner up atau akan menggulingkan Sinlui dari kedudukannya sebagai juara bertahan? Jawabannya hanya bisa didapat pada Selasa mendatang.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY