ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region hanya menunggu waktu hitungan jam menuju terselenggaranya partai final. Duel yang kembali dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang pada Senin, 19 September 2022 tersebut akan menjadi hari bersejarah. Sebab, musim ini dipastikan akan dikuasai oleh tim asal Blitar. SMAN 3 Blitar (Smaga) dan SMAN 1 Blitar (Smasa) dipastikan akan saling sikut demi meraih gelar penguasa seri Malang.

Suporter dari masing-masing kubu dipastikan turut hadir demi memberikan kontribusi besar mereka mendukung sekolah kebanggaan. Kedua tim tentu akan tampil habis-habisan di partai puncak ini lantaran tidak ingin merelakan gelar juara. Duel akbar ajang di kompetisi basket sekolah terbesar se-Indonesia ini akan dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB.

Philip Sanjaya selaku asisten pelatih Smaga menginginkan para penggawanya untuk tampil semaksimal mungkin di partai puncak ini. Kemenangan tipis atas SMA Kolese Santo Yusup Malang membuat Philip merasa yakin kuaitas mental penggawa Smaga sudah sangat baik. Dirinya mengaku sangat bangga atas pencapaian anak asuhnya.

"Pencapaian anak-anak luar biasa karena sudah sampai ke tahap ini, saya ingin para pemain tampil all out," kata Philip.

Baca Juga: Kilas Balik: Perjalanan Mulus, Putra Smasa Blitar Siap Taklukan Seri Malang

Senada dengan Smaga, Andy Setiawan Ongkowijoyo ingin anak asuhnya tampil fokus ketika berhadapan dengan Smaga. Sebab, ketika melawan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (Smariduta) para penggawa Smasa Blitar sempat kehilangan fokus ketika bermain. Menurut Andy, anak asuhnya berambisi besar ingin melaju ke tahap championship di Surabaya mendatang bersama tim putri.

Baca Juga: Kilas Balik: Smaga Sapu Bersih Babak Grup, Terjal di Playoffs

"Fokus kami memang melaju ke final dulu. Mereka di pertandingan nanti harus benar-benar fokus karena anak-anak punya keinginan untuk ke Surabaya bareng-bareng sama tim putri," ucap Andy.

Bagi kam pecinta basket tanah air yang ingin menyaksikan partai puncak Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region dapat menyaksikan melalui siaran langsung secara ekslusif di kanal Youtube KUY! Entertainment. (MRS)

Jadwal Final DBL Malang bisa klik di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna android bisa scroll dengan melakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY