ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region, Senin (19/9), dijamin akan berlangsung seru. Sebab, ada partai sengit yang tersaji di hari ini. Salah satunya adalah partai antara SMA PSKD 1 Jakarta melawan SMA Kanisius Jakarta.

Selain itu, ada pula bentrok antara SMA Jubilee Jakarta melawan finalis region musim 2019, yakni SMAK 5 Penabur. Namun, sebelum mereka melakoni partai ketat itu, ada tiga laga yang tersaji di pembuka hari keempat.

Pertama, ada tim putra SMAN 77 Jakarta yang bakal melawan SMAN 30 Jakarta. Tip off akan dilakukan pukul 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan laga antara SMAN 18 Jakarta kontra SMA Marie Joseph pukul 13.30 WIB.

Di laga ketiga ada tim putri SMAN 77 Jakarta yang turun lapangan melawan SMA Bunda Mulia Jakarta. Laga ini berlangsung pukul 15.00 WIB. Setelah tiga laga itu selesai, pertandingan yang paling dinanti oleh pebasket muda Ibu Kota akan dimulai.

Pada pukul 16.30 WIB nanti, sang ‘raksasa’ yang terbangun dari tidur panjangnya akan menantang sang juara region musim 2019 lalu. PSKD 1 yang kembali hadir di gelaran Honda DBL seri Ibu Kota akan menantang Kanisius.

Ancaman telah diberikan untuk Kanisius. Setelah ‘curi start’ di satu pertandingan, PSKD 1 akan melawan ‘singa’ North Region di laga keduanya. Berbekal kemenangan di pertandingan sebelumnya, PSKD 1 membawa modal besar. Yakni salah satu pemain mereka yang patut diwaspadai oleh Kanisius.

Dia adalah Ezra Putra Nathan, yang menjadi top skor pertama kala membela PSKD 1. Untuk menghadapi Kanisius nanti, Ezra sendiri menargetkan akan kembali mencetak banyak poin. “Aku termotivasi untuk menjadi top skor lagi. Apalagi nanti gamenya akan berjalan dengan ketat melawan Kanisius,” cetusnya.

Dari sisi Kanisius sendiri, mereka telah menyiapkan rencana untuk menahan gempuran Ezra dkk. Coach Rizky Djauhariansyah mengatakan, timnya telah siap untuk melawan penetrasi yang dilancarkan oleh penggawa PSKD.

“Kita akan benar-benar mengantisipasi penetrasi mereka. Kita akan buat mereka sulit untuk cetak poin,” tuturnya.

Setelah big match ini usai, akan dilanjutkan dengan laga antara Jubilee melawan SMAK 5 Penabur. Pertandingan penutup hari keempat ini akan berlangsung pukul 18.00 WIB. (*)

Lihat jadwal selengkapnya di halaman ini: (double tap untuk pengguna Android)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY