ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Series telah memasuki hari kelima. Kompetisi pun makin sengit. Di sektor putra, sudah memasuki fase big eight. Babak delapan besar ini akan berlangsung pada Selasa, 20 September 2022.

Laga pertama akan menyajikan pertandingan antara SMA Santa Theresia melawan SMA Jubilee Jakarta. Laga ini akan berlangsung pukul 14.00 WIB.

Dilanjutkan dengan pertandingan antara tim putra SMAN 18 Jakarta kontra SMAN 68 Jakarta. SMAN 18 yang berhasil menang dari laga dramatis akan melakoni laga ini pukul 15.30 WIB.

Di laga ketiga, anak-anak Menteng, SMA Kanisius Jakarta kembali ke lapangan lagi. Kali ini, SMA Tarsisius 1 Jakarta yang menjadi penantang mereka selanjutnya. Laga keduanya bakal dilangsungkan pukul 17.00 WIB.

Kanisius berhasil menjadi biang kerok di laga sebelumnya. Mereka sukses meruntuhkan sang raksasa, SMA PSKD 1 Jakarta. Meski sempat tertinggal 5-0 di menit awal, anak asuh Rizky Djauhariansyah itu sukses membalikkan keadaan di menit berikutnya.

Sisa kuarter berikutnya, Kanisius mendominasi pertandingan. Hasil kemenangan ini ternyata membuat sang pelatih optimistis timnya dapat kembali mengulang prestasi mereka di tahun 2019 lalu. Yakni juara region.

“Kalau sudah menang seperti ini, saya yakin tim akan juara. Targetnya sekarang adalah juara,” tegas coach Rizky.

Hari kelima bakal ditutup oleh pertandingan antara SMA IPEKA Pluit versus SMAN 77 Jakarta. Tip off keduanya bakal dilaksanakan pukul 18.30 WIB. Seluruh pertandingan dapat ditonton secara langsung dengan membeli tiket di aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY