ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Arena akan menjadi saksi atas pertarungan sengit yang mempertemukan SMAN 2 Surabaya dengan SMA St. Louis 1 Surabaya. Rival tiga musim berturut-turut itu akan memberikan yang terbaik pada laga Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Sinlui -julukan SMA St. Louis 1 Surabaya- tak akan membiarkan sang lawan merebut tahtanya begitu saja. Di sisi lain, ambisi besar SMAN 2 Surabaya akan terus terpancar hingga target mereka terpenuhi.

Baca Juga: Seperti Rindu, Dendam Smada Harus Dituntaskan Hari Ini

Kedua tim tersebut sama-sama haus akan juara. SMA St. Louis 1 Surabaya siap membuktikan bahwa merekalah yang terbaik di Seri Surabaya. Tak terkalahkan selama gelaran tiga musim, ditambah sukses menumbangkan SMAN 2 Surabaya berturut-turut pada babak yang sama, akan membuat Sinlui tampil lebih percaya diri.

Dalam sejarah musim ini, anak didik Ivan Widianto itu berhasil menyudahi perlawanan tim papan atas khalayak SMA Gloria 1 Surabaya, SMA Cita Hati East Surabaya, dan yang terakhir SMA Frateran Surabaya. Bukanlah lawan yang mudah, tetapi Sinlui menutup selalu pertandingan dengan hasil yang memuaskan.

Beralih ke sang rival. Dari awal musim berjalan, target SMAN 2 Surabaya tak pernah berubah. Mereka hanya menginginkan juara. Berbagai macam cara akan terus mereka lakukan. Dendam Smada terhadap Sinlui masih belum terselesaikan.

Baca Juga: Jalan Sinlui Membuktikan Mereka yang Terbaik di DBL Surabaya

Tahun ini, Smada kembali dengan skuad yang tak kalah kuat. Strategi khusus guna mengantisipasi pergerakan lawan sudah mereka persiapkan secara matang. Akankah putra SMAN 2 Surabaya akan mematahkan era Sinlui? Atau justru Final Party musim ini akan berakhir sama?

Pembuktian antar dua sekolah tersebut bakal berlangsung pada 17.00 WIB. Pertandingan ini juga dapat disaksikan langsung melalui live streaming di Channel KUY Entertainment. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY