ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region mempertemukan kembali srikandi SMA St Louis 1 Surabaya dan SMA Gloria 1 Surabaya, Selasa 20 September 2022. Dua musim berturut-turut Gloria 1 berhasil meraih gelar juara. Menghadapi dua musuh yang berbeda, srikandi NSA dan Sinlui. Dua lawan itu berhasil mereka kalahkan. Gelar back to back champion pun mereka raih.

Bagi Gloria 1 target musim ini membawa harapan mereka untuk menjadi Three-peat champion. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Setio Giovanni penggawa Gloria 1 untuk mempertahankan prestasi yang sudah dibangun para alumninya.  Meski demikian ia dan skuad Gloria akan tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan performa terbaik demi Final Party kali ini. 

“Untuk musim ini targetnya tetap champion ya. Ketemu Sinlui yaa dihadapi aja enjoy the game sama harus fokus nggak boleh lengah,” jelasnya. 

Kilas balik sejenak sebelum akhirnya srikandi Gloria 1 bertemu dengan Sinlui di Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Dalam fase grup mereka sendiri tergabung pada grup A.

Baca Juga: Kilas Balik: Srikandi Gloria 1 Masih Berpeluang Juara

Pada fase grup ini Gloria 1 sukses meredam SMA Ciputra Surabaya dengan perolehan skor 59-3 dan SMAN 15 Surabaya dengan skor 53-7. Setelahnya mereka juga lancar mengalahkan putri Twenty - sebutan SMAN 20 Surabaya dengan poin 58-7. 

Melaga menuju playoffs mereka kembali menjegal lawannya SMAN 2 Mojokerto dengan poin 81-12. Bertanding di Big Eight dan memperebutkan Fantastic Four derbi Gloria pun tercipta. Mereka harus bertemu dengan SMA Gloria 2 Surabaya. Gim kali ini Gloria 1 masih kuat. Mereka berhasil menorehkan 63-9 poin.

Baca Juga: Srikandi Sinlui Siap Memberikan Segalanya untuk Final Party!

Laga Fantastic Four Gloria 1 juga sukses meredam putri Sixteen - sebutan SMAN 16 Surabaya dengan kemenangan poin 85-30. Unggul di Fantastic Four ini yang membawa mereka bertemu SMA St Louis 1 Surabaya di Final Party hari ini Selasa (20/9). 

Pertandingan final basket putri ini bakal digelar pukul 14.00 WIB. Akankah sirkandi Gloria 1 siap mempertahankan gelar champion? Kita lihat saja gimnya nanti pukul 14.00 WIB. 

Penonton yang sukses mengantongi tiket Final Party hari ini bisa langsung mendukung jagoannya di DBL Arena. Bagi yang masih berlum berkesempatan nonton tangguhnya putri Gloria 1? Jangan lupa stay tuned di channel KUY Entertainment. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY