ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selama kurang lebih satu bulan berjalan, Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region terus melahirkan pemain-pemain berkualitas dari berbagai sekolah. Bahkan beberapa pemain mampu membawa timnya melesat jauh musim ini.

Dari sektor putra terdapat beberapa nama yang sukses catatkan poin terbanyak. Bradley Nathaniel Wijaya dari SMA Ciputra Surabaya berada di top klasemen sementara dengan perolehan 93 poin. Disusul oleh sang pemain kunci SMA Santo Hendrikus Surabaya, Michael Lawrence Arifin yang berhasil menorehkan 84 poin.

Baca Juga: Seperti Rindu, Dendam Smada Harus Dituntaskan Hari Ini

Penyumbang poin terbanyak tahun ini justru datang dari jajaran pemain yang gagal menembus ke tahap final. Elang Satria Rajendra sebagai penggawa dari SMAN 2 Surabaya berada di peringkat keempat. Sedangkan Cliff Louis dari SMA St. Louis Surabaya masih menempati posisi kelima.

Selisih kedua pemain tersebut terpaut cukup jauh jika dibandingkan dengan Bradley Nathaniel. Bahkan margin mereka menyentuh hingga 20 angka. Poin yang terbilang tidak sedikit mengingat kesempatan bertanding Elang Satria dan Cliff Louis hanya tersisa satu kali saja.

Di samping itu, para pemain andalan SMAN 2 Surabaya berada di puncak top steal, top rebound, dan top asis. Elang Satria memimpin perolehan 32 steal dan 61 rebound. Sedangkan sebanyak 28 asis masih diamankan oleh kawannya, yakni Anggara Putra.

Baca Juga: Jalan Sinlui Membuktikan Mereka yang Terbaik di DBL Surabaya

Namun, top klasemen masih dapat berubah. Apapun bisa saja terjadi pada gelaran Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region kali ini. Elang Satria dan Cliff Louis masih berkesempatan untuk menduduki torehan poin terbanyak.

Akankah para penggawa SMAN 2 Surabaya masih akan terus memimpin top klasemen? Atau justru anak didik Ivan Widianto bakal menyusul lewat laga terakhirnya kali ini? Mari bersama kita saksikan Final Party seri Surabaya yang bakal berlangsung pada 17.00 WIB. Pertandingan ini juga dapat disaksikan langsung melalui live streaming di Channel KUY Entertainment.

Hasil statistik top klasemen dapat di lihat di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS