ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu lagi cerita alumni yang tak ingin ketinggalan memantau adik-adiknya di Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region. Ada Neuville Leonardo alumni tim putra SMA St Louis 1 Surabaya yang terpaksa harus memantau pertandingan final kali ini di link streaming KUY Entertainment. 

Cowok yang sukses membawa Sinlui meraih kampiunnya ini terpaksa menonton gim Final Party kali ini karena kehabisan tiket. Meski sempat menyayangkan dirinya tetap stay tuned di KUY Entertainment demi menyaksikan para adiknya berjuang kembali. 

“Sekarang ini streaming sih karena kehabisan tiket hehehe,” jelasnya. 

Neuville sendiri juga pernah menyabet sebagai salah satu campers di Honda DBL Camp 2019. Pernah menjadi garda terdepan Sinlui, Neuville dengan semangat memberikan pesan-pesan kepada adik kelasnya baik tim putra maupun putri yang sedang bertanding. 

“Secara materi Sinlui sih masih bisa menang. Pesanku sebagai alumni tentu tetap kerja keras, semangat, jangan lupa defense dan jangan sombong,” ujarnya. 

Disinggung mengenai siapa saja pemain putra yang sangat menonjol di musim ini Neuville menegaskan komposisi tim putra saat ini sudah luar biasa.  "Musim ini komposisi pemain menurutku sudah bagus-bagus. Apalagi apalagi lima starternya," tutupnya. 

Sebelum putra Sinlui, srikandinya kali ini lagi-lagi sukses menyabet runner up Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Tim putri Sinlui terpaksa diredam kembali oleh penggawa Blue Stars - sebutan SMA Gloria 1 Surabaya. 

Gim putra Sinlui dan Smada - sebutan SMAN 2 Surabaya akan berlangsung pukul 17.00 WIB. Akankah Sinlui masih sukses menyimpan bendera kampiunnya musim ini? Kita lihat saja nanti. (*) 

Jejak Neuville Leonardo di kompetisi DBL baca di halaman di bawah ini. Jika tidak muncul, bisa klik link berikut:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY