ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Gloria 1 Surabaya sukses menyabet kampiun di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region

Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region berlangsung luar biasa. Selasa (20/9) laga final pembuka mempertemukan SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA St. Louis 1 Surabaya. 

Sempat diredam musim lalu dengan skor 49-34, kali ini srikandi Sinlui harus menyimpan impian kampiunnya kembali. Srikandi Blue Stars - sebutan SMA Gloria 1 Surabaya pun sukses menyabet kemenangannya dengan catatan skor 79-35. 

Sejak tip off berbunyi Sinlui berhasil menjadi pencetak dua poin pertama oleh Ganevine Brightly guard Sinlui. Namun, Gloria 1 segera mendobrak pertahanan Sinlui dan cepat unggul. Memasuki kuarter kedua hingga keempat Gloria semakin tak terbendung memanen poinnya.  

Nathania Nicole center Gloria 1 sukses mencatatkan poin terbanyak di laga Final Party kali ini. Nicole berhasil mencatatkan 17 poin, 9 rebound, dan 2 steal. Ditemui usai final dirinya turut senang akhirnya bisa unggul dari Sinlui. 

“Senang banget dan bersyukur tapi kan kami masih ada East Java Championship, jadi langsung fokus ke sana,” jelasnya. 

Tak ingin terlalu mengumbar euforia kemenangan srikandi Blue Stars langsung menyusun strateginya kembali menghadapi para pemenang di region East Java Series - North Region. 

Tak hanya Nicole, Mayviana, pemain asal Blitar ini juga turut bersyukur akhirnya bisa mempertahankan prestasi SMA Gloria 1 Surabaya. Dirinya pun sempat memprediksi tim putri dari SMAN 1 Blitar yang keluar sebagai runner up Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. 

“Iya banyak yang kenal juga sih. Pola permainan mereka juga cepat-cepat semua. Tapi kami tetap harus bisa mengantisipasinya dan siap untuk meredam mereka,” tambahnya.

Final Party kali juga turut hadir chant-chant kompaknya pasukan Blue Stars - sebutan Suporter SMA Gloria 1 Surabaya. Tak lupa keduanya juga mengucapkan banyak terima kasih selalu mendukung tim basket Gloria 1. 

“Buat suporter terima kasih banyak. Mereka yang tak pernah lelah dan selalu semangat mendukung kami,” tutupnya. (*) 

SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA St Louis 1 Surabaya masih akan berjuang di rangkaian Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Ajang ini akan mempertemukan para pemenang dari East Java Series pada 26- 1 Oktober 2022 mendatang. (*) 

Baca Juga: Siap Nonton dari Streaming, Begini Pesan Calsen Vierry untuk Adik Kelasnya...

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY