ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region telah memasuki fase genting. Babak fantastic four akan segera dimulai, Rabu 21 September 2022. Empat tim putra dan empat tim putri bakal bertarung memperebutkan slot final.

Di kubu putri, SMA Jubilee Jakarta akan memulai semifinal perdana mereka di gelaran Honda DBL with KFC Seri Ibu Kota dengan melawan SMA Bunda Mulia. Laga ini sekaligus menjadi pembuka babak semifinal. Partai mereka akan dilakukan pukul 11.00 WIB.

Jubilee memang menjadi tim kuda hitam di ajang ini. Tidak hanya tim putri saja, mereka juga berhasil mengirim tim putra ke babak fantastic four. Tim putra Jubilee akan melakoni partai semifinal melawan SMAN 18 Jakarta pukul 13.15 WIB.

Baca juga: Hasil DBL Jakarta: Empat Tim Putra Siap Saling Jegal di Fantastic Four

Laga ketiga menyuguhkan partai antara tim putri SMA PSKD 1 Jakarta kontra SMA Santa Ursula Jakarta. Ini merupakan pembuktian antara finalis region 2019 melawan tim legendaris. Partai antara Sanur versus PSKD 1 bakal berlangsung pukul 15.30 WIB.

Babak semifinal akan ditutup oleh pertandingan antara SMA Kanisius Jakarta melawan SMA IPEKA Pluit. Sepanjang musim, anak-anak Iplu memang tampil moncer. Meski seringkali menerima tekanan balik dari lawannya, Iplu berhasil memastikan tempat di fantastic four.

Baca juga: Best Five UBS Gold Dance Competition Diumumkan, Mana Favoritmu?

Melawan sang juara region 2019, coach Nico Samuel tidak ingin kehilangan momentum. Ia ingin anak didiknya terus melanjutkan tren positif mereka. Untuk itu, coach Nico dan tim akan all out melawan Kanisius.

“Ini sejarah bagi Ipli, nggak ada kata mundur. Apapun yang terjadi nanti, kita akan all out,” tukasnya.

Partai antara Kanisius kontra Iplu akan berlangsung pada 17.45 WIB. Seluruh pertandingan dapat disaksikan langsung melalui livestreaming di aplikasi DBL Play. (*)

Lihat jadwal selengkapnya di halaman ini: (Double tap untuk pengguna Android)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY