ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase big eight Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region telah usai, Selasa 21 September 2022. Empat tim putra berhasil memenangkan pertandingan yang diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih.

Hasil tersebut memastikan langkah mereka melaju ke fase fantastic four yang akan diselenggarakan, Rabu 22 September 2022. Pertandingan big eight sendiri diwarnai dengan kemenangan telak SMA Jubilee Jakarta dan SMA Kanisus Jakarta.

Di samping itu, SMAN 18 Jakarta (Satu Lapan) dan SMA IPEKA Pluit (Iplu) harus berjuang hingga detik-detik akhir demi keluar sebagai pemenang di laga sengit. Berikut rangkumannya. (MRS).

SMA Santa Theresia Jakarta vs. SMA Jubilee Jakarta

Dua poin Sudinanta rupanya merupakan awal dari keganasan Jubilee. Mereka tidak membuka ruang sedikit pun untuk Santa Theresia mencetak angka. Tim besutan Cristina Ratnawati tersebut terus menerus menggasak ring Santa Theresia hingga akhir pertandingan.

Jubilee pun berhasil melaju ke fantastic four dengan hasil akhir 51-6. Cristina selaku Pelatih Jubilee menilai penampilan anak asuhnya di fase big eight ini sudah jauh lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya. Taktik yang sudah dia racik sedemikian rupa, lanjut Cristina, sudah dieksekusi dengan baik oleh Glenn Patrick Barwin dan tim.

Baca selengkapnya Coach Cristina Puas, Jubilee Kunci Fantastic Four Pertama

SMAN 18 Jakarta vs. SMAN 68 Jakarta

Tim putra Satu Lapan berhasil memenangi laga sengit melawan Sight dengan hasil akhir 27-26. Kemenangan ini membuat Satu Lapan menapakkan satu kakinya di fantastic four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region.

Tim besutan Mochammad Fachrul tersebut akan menantang SMA Jubilee Jakarta yang di pertandingan sebelumnya sudah lebih dulu ke semifinal. Fachrul selaku Pelatih Satu Lapan mengatakan bahwa penyebab ketertinggalan Satu Lapan adalah kurangnya kepercayaan diri serta keegoisan pemain. Fachrul berpesan kepada penggawa besutannya untuk menyatukan pikiran sehingga memiliki kekompakan yang kuat.

Baca Selengkapnya Menangi Laga Sengit, Satu Lapan Bersua Jubilee di Fantastic Four

SMA Kanisius Jakarta vs. SMA Tarsisius 1 Jakarta

Tim putra Kanisius semakin dekat dengan target mereka. Menjadi juara region di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region. Hal itu disebabkan karena anak asuh Rizky Djauhariansyah berhasil memenangkan laga kontra SMA Tarsisius 1 Jakarta dengan skor akhir 38-9.

Sempat berjalan alot di awal menit kuarter pertama, Kanisius berhasil unggul dan mendominasi pertandingan di menit berikutnya. Dominasi itu terus berlanjut hingga kuarter kedua. Baca selengkapnya Makin Dekat Dengan Juara, Kanisius Pastikan Fantastic Four

SMA IPEKA Pluit vs. SMAN 77 Jakarta

Iplu berhasil memenangi laga sengit melawan SMAN 77 Jakarta. Meski SMAN 77 Jakarta sempat memimpin di paruh pertama, Iplu langsung tancap gas di paruh kedua menyalip SMAN 77 Jakarta.

Aksi berbalas poin terjadi di kuarter-kuarter berikutnya lantaran kedua tim sama-sama berkeinginan melaju ke semifinal. Iplu berhasil melaju ke fantastic four dengan skor akhir 29-26

Hasil lengkap pertandingan hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY