ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Jubilee Jakarta resmi melaju ke final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region setelah mengalahkan SMA Bunda Mulia Jakarta pada Rabu (21/9) lalu. Mereka harus menghadapi SMA 1 PSKD Jakarta bila ingin merebut gelar penguasa seri Utara - Pusat.

Penampilan Jubilee selama kompetisi ini tidak bisa dianggap remeh. Sebab dari dua belas pemain, 10 di antaranya masih duduk di bangku kelas 10 SMA. Hal ini membuktikan bahwa kualitas tim debutan tidak bisa diremehkan.

Sebelum melihat aksi sang tim debutan di partai puncak melawan PSKD 1, patut disimak bagaimana perjalanan mereka menggilas para lawannya di kompetisi ini.

versus SMAN 30 Jakarta

Berhadapan dengan SMAN 30 Jakarta (Thirty), Jubilee berhasil mengantongi kemenangan dengan skor akhir 56-3.Meski tampil trengginas, ternyata salah satu penggawa Jubilee masih merasa gugup di kali perdananya tampil membela tim. Terlebih, status debutan yang melekat pada tim membuat ia merasa harus tampil prima demi kelanjutan kiprah tim di Honda DBL with KFC Seri Jakarta.

Baca selengkapnya Buktikan Kualitas Tim Debutan, Jubilee Meledak Kalahkan Thirty

Statistik SMA 30 Jakarta versus SMA Jubilee Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

versus SMA Santa Ursula Jakarta

Kedua tim sama-sama memiliki optimisme tinggi dalam pertarungan ini dengan bermodalkan kemenangan besar pada pertandingan sebelumnya. Jubilee berhasil menghentikan langkah Jaguars di kompetisi ini setelah menang dengan skor akhir 55-17.

Pertandingan berjalan cukup sengit hingga half time tiba. Jaguars mampu menipiskan jarak dengan Jubilee dengan torehan sementara 18-12. Jubilee tidak mau perjalanan mereka berhenti di semifinal, Tim besutan Syafiq Ali Mubaraq tersebut langsung tancap gas berusaha melebarkan pautan poin. Usaha mereka pun berbuah manis setelah sukses mengobrak-abrik ring Jaguars.

Baca selengkapnya Pulangkan Jaguars, Putri Jubilee Pastikan Final

Statistik SMA Jubilee Jakarta versus SMA Santa Ursula Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

Itu lah kilas balik Jubilee dalam mengarungi Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Patut dinantikan bagaimana perjuangan sang tim debutan dalam menghadapi PSKD 1 di partai final yang akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB. Nantikan terus kilas balik para finalis lainnya di DBL.id. Jangan lewatkan notifikasinya ya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS