ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region telah mencapai puncak acara, dimana terdapat dua tim dari masing-masing kelompok putra dan putri akan bertarung memperebutkan gelar juara. Setelah dibuka pada 16 September lalu, kini para finalis siap berjuang demi titel champion untuk sekolah kebanggaannya. Kolese Kanisius alias CC, berhasil mengamankan tiket menuju gelar tersebut. Anak-anak menteng itu akan menghadapi The Phoenix a.k.a SMA Jubilee Jakarta di partai pamungkas. 

Di musim 2022 ini, Kanisius memang memiliki target cukup tinggi, yakni menjadi juara. Dalam perjalanannya, mereka cukup memiliki jalur yang terbilang tidak mudah, namun dengan tekad dan kemauan yang kuat, mereka berhasil melaju hingga babak final Honda DBL with KFC 2022 seri Jakarta Utara & Pusat.

versus SMA PSKD 1 Jakarta

SMA Kanisius Jakarta adalah pemenang di laga kontra SMA PSKD 1 Jakarta dengan membungkus skor akhir 35-22, Senin (19/9). Hari keempat Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region benar-benar padat. GOR Cempaka Putih panas karena laga dua tim kuat ini berlangsung sengit.

Sempat mencuri start dengan melaju 5-0 di menit awal kuarter pertama, PSKD 1 harus mengakui keunggulan Kanisius di menit berikutnya. Kanisius berhasil membalikkan keadaan dan menutup kuarter pertama dengan skor 7-5.

Baca selengkapnya Kalahkan PSKD 1, Kanisius Tantang Tarsi 1 di Big Eight

Statistik SMA Kolese Kanisius Jakarta vs SMA PSKD 1 Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

SMA Kolese Kanisius vs SMA Tarsisius Jakarta

Tim putra Kanisius semakin dekat dengan target mereka. Menjadi juara region di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region. Hal itu disebabkan karena anak asuh Rizky Djauhariansyah berhasil memenangkan laga kontra SMA Tarsisius 1 Jakarta dengan skor akhir 38-9, Selasa (20/9).

Anak-anak Menteng Raya itu memang tampil solid sepanjang pertandingan. Praktis, kekuatan mereka merata. Hampir seluruh roster mencetak angka untuk tim. Dari 12 pemain, hanya dua orang yang tidak mencetak poin.

Sempat berjalan alot di awal menit kuarter pertama, Kanisius berhasil unggul dan mendominasi pertandingan di menit berikutnya. Dominasi itu terus berlanjut hingga kuarter kedua.

Baca selengkapnya Makin Dekat Dengan Juara, Kanisius Pastikan Fantastic Four

Statistik SMA Kolese Kanisius Jakarta vs SMA PSKD 1 Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

versus SMA IPEKA Pluit Jakarta

Pertandingan pamungkas Honda DBL with KFC 2022 seri Jakarta Utara & Pusat Babak fantastic four baru saja dilangsungkan hari ini, Rabu (21/9) di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. SMA Kolese Kanisius dan SMA IPEKA Pluit berjumpa dalam laga hidup dan mati demi memperebutkan tiket menuju final.

Permainan berjalan dengan sangat seru, kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang baik. Namun kali ini, Kanisius lebih solid dalam menjaga bola, permainan pun berakhir dengan skor 70-32 untuk kemenangan SMA Kolese Kanisus Jakarta. 

Baca selengkapnya Kanisius Masih Kuat, Kembali ke Final dan Targetkan Juara

Statistik SMA Kolese Kanisius Jakarta vs SMA PSKD 1 Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

SMA Kolese Kanisius Jakarta akan berjumpa dengan The Phoenix, SMA Jubilee Jakarta yang akan dilaksanakan malam ini, Jumat (23/9) pukul 18.30 WIB di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS