ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kanisius Jakarta adalah pemenang di laga kontra SMA PSKD 1 Jakarta dengan membungkus skor akhir 35-22, Senin (19/9). Hari keempat Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region benar-benar padat. GOR Cempaka Putih panas karena laga dua tim kuat ini berlangsung sengit.

Sempat mencuri start dengan melaju 5-0 di menit awal kuarter pertama, PSKD 1 harus mengakui keunggulan Kanisius di menit berikutnya. Kanisius berhasil membalikkan keadaan dan menutup kuarter pertama dengan skor 7-5.

PSKD 1 bukan tanpa perlawanan. Ezra Putra dkk berusaha mengejar ketertinggalan mereka. Namun, laju bola PSKD 1 ternyata mudah dibaca oleh Kanisius. Duet Ezra dan Aria Ramadhan tidak berjalan cukup baik di laga ini, meskipun di gim sebelumnya dua pemain ini cukup berbahaya bagi lawan.

Aria hanya mencetak 5 poin sedangkan Ezra tak lebih dari 2 poin. Kanisius berhasil memutus pergerakan lawan mereka. Kemenangan Kanisius kali ini juga tak lepas dari dua pemain andalan mereka, yakni Wilbert Kawira dan Gregorio Marcus. Keduanya sama-sama mencetak 10 poin.

Menanggapi performa perdana timnya kali ini, Rizky Djauhariansyah, pelatih Kanisius mengatakan ia puas dengan hasil manis yang mereka raih. “Walaupun di kuarter pertama kecolongan lima poin, tapi tetap puas dengan performa anak-anak hari ini,” ujarnya.

“Mereka mulai bangkit di kuarter selanjutnya dan game plan saya berjalan bagus. Dengan hasil ini, bisa dibilang permainan mereka sudah cukup maksimal,” timpalnya.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Kanisius ke babak selanjutnya. Mereka sudah ditunggu oleh SMA Tarsisius 1 Jakarta. Disinggung mengenai lawannya, coach Rizky tak segan memberikan ‘ancaman’ bagi mereka.

“Kalau sudah menang di laga melawan PSKD 1, artinya target harus naik. Kita pasti bisa juara!,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY