ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANDUNG - Empat tim sudah memastikan tempat mereka di babak Honda DBL West Java Championship Series 2019. Lewat strategi bertahan dan menyerang yang sama baiknya. Mereka berhasil meraih kemenangan manis. Yuk simak rangkuman berikut. 

1. SMA Trimulia vs SMA 1 BPK Penabur

Pertandingan pembuka antara tim putra SMA Trimulia melawan SMA 1 BPK Penabur berjalan sangat menarik. Melalui kecepatan para pemainnya, masing-masing tim bermain menekan guna mendapatkan poin dan membuat shock therapy kepada pertahanan lawan. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Trimulia dengan skor 75-46. 


2. SMA Santo Aloysius SA vs SMA Trinitas

Tim putri SMA Santo Aloysius SA melanjutkan tren positif usai mengandaskan lawannya SMA Trinitas putri dengan skor 57-39. Penampilan gemilang dari tiga rookie player dari Santo Aloysius, mampu mengantar timnya menuju championship series. Bahkan ketiganya berhasil mencetak total 48 poin serta 30 rebound.

 

3. SMAN 9 Bandung vs SMAN 1 Rancaekek

SMAN 9 Bandung berhasil membuat tim kuda hitam, SMAN 1 Rancaekek tertunduk lesuh di babak fantastic four. Sembilan mampu menutup laga dengan skor 52-28. Kedalaman tim jadi senjata Sembilan pada laga ini. Bahkan pemain bench dari Sembilan bermain impresif dengan menyumbang tiga puluh empat poin.

 

4. SMAN 2 Bandung vs SMA Trimulia

SMA Santo Aloysius SA tak berkutik menghadapi kuatnya benteng dari Smunda di sepanjang 40 menit. Pertahanan apik dari Smunda terlihat dari 18 steals dan 7 kali blocks yang mereka catatkan. Akhirnya putra SMAN 2 Bandung (Smunda) jadi tim terakhir yang lolos ke fase Honda DBL West Java Championship Series. 


Jalannya pertandingan selengkapnya bisa kalian baca di sini:

SMA Trimulia vs SMA 1 BPK Penabur : Main Solid, Trimulia Tatap Championship Series

SMA Santo Aloysius SA vs SMA Trinitas : Rookie Player Selamatkan Santo Aloysius di Babak Fantastic Four

SMAN 9 Bandung vs SMAN 1 Rancaekek : Bench Player Jadi Kunci Kemenangan Sembilan

SMAN 2 Bandung vs SMA Santo Aloysius SA : Benteng Kuat Smunda Lumpuhkan Aloysius

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY