ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Jubilee Jakarta a.k.a The Phoenix berhasil mengepakkan sayapnya hingga ke Final Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Mereka memiliki catatan yang baik dalam tiap pertandingan yang dijalaninya di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region.

Meskipun terbilang lancar, perjuangan mereka hingga mencapai babak pamungkas tidaklah mudah. Berikut adalah rekap dari perjalanan The Phoenix hingga ke babak final Honda DBL with KFC 2022 seri Jakarta Utara & Pusat.

Versus SMA Bunda Mulia Jakarta

Tim putra SMA Jubilee Jakarta berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region, Minggu (18/9). Di laga perdana ini, mereka berhasil revans atas SMA Bunda Mulia dengan skor akhir 40-14.

Sebelumnya, mereka pernah bertemu dengan BMS (sebutan SMA Bunda Mulia) di tahun 2019. Kala itu, Jubilee harus menyerah lebih awal usai dikalahkan oleh BMS. Laga ini pembuktian bahwa kualitas Jubilee tidak bisa diremehkan. 

Pertandingan pamungkas di hari keempat gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region baru saja dilaksanakan hari ini, Senin (19/9) di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pertandingan penutup kali ini mempertemukan kedua tim basket putra yakni SMA Jubile alias The Phoenix, menghadapi finalis putra tahun 2019, SMAK 5 Penabur. 

Begitu pertandingan dimulai, aksi jual-beli serangan langsung tersaji di antara kedua tim. Santa Theresia lebih dulu membuka keran poin untuk timnya melalui dua poin yang dicetak oleh Raymin Lenata. Jubilee tidak butuh waktu lama untuk membalas poin Santa Theresia, Stephen Sudinanta ukir dua poin pertama untuk sekolahnya.

Baca selengkapnya Coach Cristina Puas, Jubilee Kunci Fantastic Four Pertama

Statistik SMA Jubilee Jakarta vs SMA Santa Theresia Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

versus SMAN 18 Jakarta

Suporter SMA Jubilee Jakarta belum selesai merasakan euforia atas kemenangan tim putri ketika mengalahkan SMA Bunda Mulia. Kini, mereka kembali bergemuruh lantaran tim putra ikut menyusul ke fase final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Kepastian ini didapat setelah putra Jubilee mengalahkan SMAN 18 Jakarta (Satu Lapan) dengan skor akhir 123-36. 

Jubilee tidak butuh waktu lama untuk membuka keran poin mereka. Dua tembakan gratis Stephen Sundinata merupakan awal keganasan Jubilee di partai kali ini. Setumpuk poin berhasil bersarang di ring Satu Lapan meski pertandingan masih berjalan di paruh pertama. Satu Lapan sama sekali tidak diberikan ruang oleh Jubilee untuk mengukir angka.

Baca Selengkapnya Susul Tim Putri, Putra Jubilee Melangkah Mulus ke Final

Statistik SMA Jubilee Jakarta vs SMA Santa Theresia Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

Dalam partai pamungkas nanti, The Phoenix akan menghadapi Kolese Kanisius pada Jumat (23/9) yang juga memiliki ambisi besar untuk meraih juara. GOR Cempaka Putih akan menjadi saksi dari pertarungan sengit The Phoenix dengan CC. Pertandingan akan dilangsungkan pada pukul 18.30 WIB. (san)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS